Satbinmas Polresta Sidoarjo Lengkapi Sarana Keamanan Linmas 20 Desa

Satbinmas Polresta Sidoarjo Lengkapi Sarana Keamanan Linmas 20 Desa

65
0
BERBAGI

Sidoarjo (Media Sindoraya) – Pada hari ini, Kamis Tgl 29 September 2017, Kanit Binmas Polsek Tarik Ipda Edi Santoso mendamping Satbinmas Polresta Sidoarjo Aiptu Mukhlis, Aiptu Nanang dan Bripka Hidayat memberikan Sarana prasarana Kontak pelengkapan untuk limmas sekecamatan tarik. Sarana prasarana tersebut berupa Borgol, Rompi, Lampu senter merah kedip kepada 20 Desa dan secara simbolis diterima oleh 23 Orang anggota Linmas.

Dalam peyerahan bantuan tersebut di saksikan oleh Bpk.Camat Tarik, Drs.H.Abd.Kifli Msi. beserta Staf di Pendopo kecamatan.

Dalam sambutanya camat tarik. Mengucapkan terima kasih kepada kapolresta sidoarjo yang begitu memperhatikan keamanan di tingkat bawah untuk keamanan dan kenyamanan warga apa bila ada kegiatan di desa. Camat menghimbau kepada semua limmas di masing masing desa agar mengunakan peralatan tersebut dengan sebaik mungkin, Pungkasnya

Salah satu agota limmas desa kemuning yang bernama kambali  merasa senang dengan adanya bantuan dari polresta sidoarjo yang berupa alat pelengkapan limmas berupa rompi, Lampu senter merah borgol, Jumlah bantuan ini menyesuaikan jumlah limmas di masing masing desa.

” Bantuan ini sangat membantu kerja kami di karnakan peralatan limmas yang lama sudah banyak yang rusak seperti lampu senter merah dan rompi,” ujarnya. (ud)

LEAVE A REPLY