Unggul Survei LSI, Melki Lakalena Tegaskan DPP Golkar Dukung Ansar-Raga

Unggul Survei LSI, Melki Lakalena Tegaskan DPP Golkar Dukung Ansar-Raga

951
0
BERBAGI

SIKKA (M.Sindoraya) – Bakal Calon Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka , Rafael Raga unggul dalam survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pada bulan agustus 2017 mengalahkan kandidat yang lain maju pada Pilkada Sikka tahun 2018.

Berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dari 500 responden yang disurvei dengan margin of eror ( tingkat kekeliruan) 4,8 %, Yoseph Ansar Rera elektabilitas tertinggi dengan 20,4% , disusul oleh Rafael Raga 9,6 %, Alexander Longginus 8,2% dan Fransiskus Roberto Diogo 5,8 % .

Ketua DPD I Partai Golkar NTT periode 2017-2020, Melki Lakalena menegaskan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Bakal Calon Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka , Rafael Raga memiliki elektabilitas tertinggi untuk menjadi Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka periode 2018-2023.

Berdasarkan survei tersebut, Kata Melki bahwa, keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mendukung Yoseph Ansar Rera dan Rafael Raga untuk maju dalam Pilkada Sikka 2018.

” Dukungan DPP Partai Golkar kepada Ansar-Raga sudah merupakan pilihan yang tepat dan sesuai ” Tegas Calon Gubernur NTT ini , Senin (2/10/17) di Jakarta

Melki Lakalena menambahkan, Dukungan DPP Partai Golkar kepada Ansar-Raga karena sudah sesuai dengan visi misi Partai Golkar dan aspirasi masyarakat Kabupaten Sikka, suara rakyat adalah suara Partai Golkar

Perlu diketahui , Yoseph Ansar Rera merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka dan sekarang menjabat sebagai Bupati Sikka .

Sedangkan, untuk Rafael Raga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka dan sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sikka. (ang)

LEAVE A REPLY