ASSAGAF DAN RENTANUBUN DI PASTIKAN BERPASANGAN

ASSAGAF DAN RENTANUBUN DI PASTIKAN BERPASANGAN

103
0
BERBAGI

 

Ambon, (M.Sindoraya) – Konstalasi politik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2018 mendatang sudah menunjukan titik terang terkait Bakal Calon Gubernur Maluku dan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku yang akan berpasangan. Dipastikan Ir. Said Assagafdan Andreas Rentanubun, akan berpasangan pada kontestan Pemilihan Gubernur Maluku yang  2018 datang.

Penegasan itu disampaikan, Tim Pemenangan Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku, Andreas Rentanubun, M. Marasabessy, kepada Sindo Raya, kemarin (2/10/) di Ambon.

Menurutnya, untuk saat ini komunikasi lintas parpol di tingkat DPP semuanya sudah memberikan sinyal, terutama DPP Partai Golkar. ‘’ jadi dipastikan Assagaf – Andreas berpasangan ‘’ jelasnya.

DPP Partai Golkar, kata dia, dalam waktu dekat ini akan segera mengeluarkan rekomendasi ke Assagaf, sedangkan PKB akan merekomendasikan Andreas sebagai calon Wakil Gubernur Maluku.

‘’ Sekarang komunikasi terus kita jalin, soal kapan aka penyerahan rekomendasi kita tunggu saja keputusan DPP masing-masing parpol pengusung ‘’ ujarnya.

Dikatakan, walaupun Rekomendasi Partai Nasdem sudah memberikan rekomendasi ke Morad Ismail, tapi tidak membuat mereka pesimis, namun semangat Assagaf – Andreas tetap semangat dan optimis mendapatkan rekomendasi dari parpol.

Disebutkan, saa tini DPP dari partai pengusung sudah mulai meramu untuk mendeklarasikan dukungan ke Assagaf, namun karena banyak kesibukan DPP akhirnya jadwal selalu di undurkan.

‘’ Berdasarkan inFormasi dalam waktu dekat ini selain Golkar dan PKB. PPP dan Hanura akan menyusul ‘’ ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, jika rekomendasi sudah di berikan maka kerja pemenangan Assagaf–Rentanubun akan lebih dioptimalkan, mengingat lawan yang mereka akan hadapi nanti memilik tingkat tingkat pengaruh juga cukup besar di kalangan masyarakat Maluku ‘’ jadi di butuhkan kerja keras tim, terutama di Kabupaten/Kota. ‘’ujarnya.

Dengan demikian, Marasabessy, mengharapkan dukungan masyarakat Maluku kepada Assagaf, agar suapaya pembangunan di Maluku yang saat ini diletakan oleh Assagaf, kembali dilanjutkan.

‘’kami berharap masyarakat Maluku memberikan dukungan dan doa restu ke Assagaf, semoga kembali melanjutkan pembangunan di Maluku lima tahun mendatang. (Aji)

LEAVE A REPLY