Bercumbu Di Taman, Fotonya Heboh Di Medsos

Bercumbu Di Taman, Fotonya Heboh Di Medsos

11851
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Media sosial (Medsos) kembali di hebohkan dengan beredarnya 2 foto yang didalamnya terdapat foto sepasang lelaki dan wanita yang sedang asik bercumbu mesra di tempat umum yakni Taman kota Telaga Bandung, yang berada di Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan.

Dalam foto itu terlihat sepasang lelaki dan wanita dengan posisi yang berbeda. Si laki-laki sedang duduk dibangku taman, sedangkan si wanita berdiri didepan laki-laki itu dan keduanya saling berpelukan mesra. Sementara wajah si laki-laki terlihat menempel pada bagian dada si wanita.

Dalam foto yang lain, terlihat si laki-laki dalam posisi yang sama. Namun si wanita berganti posisi tidur dengan kepala berada di pangkuan laki-laki. Saat diperhatikan dalam foto itu, terlihat ekspresi wajah laki-laki itu terdiam seolah sedang merasakan sesuatu.

Foto yang di unggah di beberapa group facebook itu pun mendapat beragam komentar dari ribuan pengguna facebook. Hampir semuanya melontarkan komentar pedas terhadap 2 orang yang ada di foto itu.

“Perasaan kalau melihat paras yang laki-laki sudah tidak muda lagi. Seperti itu apakah mereka gak malu, di tempat umum kok mesum. Kenapa gak nyari tempat yang lain saja, kuburan kan sepi. Memalukan, pacaran kok gak modal,” komentar dari pemilik akun Ana Ling Ling, saat mengomentari foto yang di unggah oleh anggota yang lain di group Pendopo Informasi. Selasa (10/10).

Komentar lain juga ramai dilontarkan di group facebook Berita e Wong Lamongan. Salah satunya adalah akun milik Bobiy Bento, yang mengatakan, “Gak punya modal buat sewa hotel ya mas, tempat umum dibuat gituan. Masih mending kambing, sedangkan mereka punya rumah saja tapi kelakuan kayak kucing. Kalau gak punya modal sini saya kasih,”  komentarnya pada foto yang di unggah anggota yang lain di group facebook Berita e wong Lamongan. Selasa (10/10).

Telaga Bandung, merupakan salah satu telaga yang berada di wilayah kota Lamongan. Sebelumnya telaga itu hanya banyak difungsikan oleh masyarakat untuk memancing ikan. Namun melihat lokasinya yang strategis, Pemkab Lamongan lewat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) berinisiatif untuk mempercantik telaga itu hingga menjadi Taman Kota Telaga Bandung.

Di dukung dengan tempat yang asri dan dipenuhi dengan pepohonan yang rindang, Taman kota itu pun menjadi jujukan tersendiri bagi masyarakat Lamongan untuk menghabiskan waktu luangnya dengan bersantai menikmati angin yang sepoi-sepoi.

Namun sayanknya, sarana yang dibangun untuk fasilitas umum tersebut, masih saja dikotori dengan ulah pemuda-pemudi yang melakukan aktifitas kebablasan dalam memadu kasih. Hal itu seringkali diketahui oleh masyarakat sekitar bahkan mereka diam-diam memotret dengan handphone dan mengunggahnya di medsos.

Pihak Kepolisian maupun Satpol PP setempat, sudah kerap kali melakukan patroli pengawasan di sekitar taman tersebut. Namun tetap saja muda- mudi yang sedang di mabok asmara itu, tidak ada rasa takut-takutnya terhadap petugas.

“Ya kalau kita perhatikan, aktifitas menyimpang yang dilakukan muda-mudi di taman itu sudah sering kali ditemukan, bahkan bukan hanya dari kesaksian warga sekitar saja, sejumlah media pun sering menemukan dan memberitakannya,” terang seorang warga, Hadi disaat santai di sebuah warung di sekitar taman kota, Selasa (10/10).

“Saya rasa memang seharusnya instansi-instansi terkait lebih bertindak tegas dalam hal ini. Entah dengan cara apa, pokoknya mereka harus memikirkan bagaimana agar muda mudi itu dapat lebih ber etika, lebih punya malu terhadap aktifitas menyimpang yang mereka lakukan di taman itu. Apalagi ini tempat umum, dilihat dari sudut manapun aktifitas mereka terlihat sangat jelas,” tandasnya (vid)

LEAVE A REPLY