Diduga Selewengkan Sapi, Kades Nguwok Tepis Tudingan

Diduga Selewengkan Sapi, Kades Nguwok Tepis Tudingan

1483
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Bantuan hibah tahun 2016 berupa hewan sapi di berikan di sejumlah kelompok ternak di kabupaten Lamongan. Salah satu desa penerima bantuan tersebut yakni desa Nguwok kecamatan Modo kabupaten Lamongan. Namun sayanknya, masih saja ada pihak yang menganggap bahwa realisasi bantuan tersebut diselewengkan.

“Ada bantuan hibah berupa 2 ekor sapi di tiap kelompok ternak yang di koordinir kades Nguwok. Tapi ternyata tidak ada wujudnya. Bahkan saat saya tanyakan kepada pak kades, saya malah di sodorin uang 10 juta” terang seorang nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Sabtu (07/10).

“Saya sendiri kurang paham, maksud pemberian uang 10 juta tersebut. Bahkan ketika saya tolak, malah saya mau ditambahin 200 ribu katanya untuk ngopi,” lanjutnya

Sementara itu, kades Nguwok, S-W, menepis tudingan tersebut saat di konfirmasi media Sindoraya lewat sambungan whats up terkait bantuan hibah yang di maksud.

“Itu tidak benar, silahkan di cek langsung. Saya gak terima kalau gak terbukti,” bantah kades. Sabtu (07/10).

“Bantuan itu saat ini masih berjalan, hanya ada 1 kelompok yang dapat dan hanya mendapatkan 2 ekor saja dan krus. Sapi juga masih ada,” imbuhnya.

Menurut informasi yang dihimpun. Bantuan tersebut merupakan bantuan hibah dari salah satu anggota DPR RI fraksi PAN, yang di alokasikan ke sejumlah desa, salah satunya yakni desa Nguwok untuk 2 kelompok. Masing masing kelompok mendapatkan senilai 34 juta rupiah (vid)

LEAVE A REPLY