HUKUM DI PACITAN DI NILAI LUMPUH

HUKUM DI PACITAN DI NILAI LUMPUH

343
0
BERBAGI

 

Pacitan (M.Sindoraya) – tak kurang dari 2000 massa yang mengatasnamakan masyarakat Pacitan.menggelar aksi damai meminta penangguhan penahanan terhadap SRI WINARTI kepala desa gendaran kecamatan Donorojo pacitan dalam kasus korupsi dana hibah APBD 2013 yang di pakai untuk pembangunan gedung serbaguna di desa gendaran.pada hari Senin 9-10-2017 di depan pengadilan negeri Pacitan,ribuan massa aksi tersebut membawa spanduk yang bertuliskan LPK harus di bubarkan karena hanya menjadi tukang pemeras,rakyat pacitan harus bebas dari pemerasan/intimidasi.

Koordinator aksi demo Mardiyanto dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya minta keadilan atas penahanan kepala desa gendaran yang di panggil dan di periksa sebagai saksi namun pengadilan malah langsung menetapkan sebagai tersangka.

Mardiyanto yang juga ketua DPC PDIP ini juga meminta penangguhan penahanan kepada kepala desa gendaran dengan dugaan Tipikor dana hibah APBD tahun 2013 yang di pakai untuk membangun gedung serbaguna among warga desa gendaran kecamatan Donorojo, Mardiyanto juga meminta jaksa mengabulkan sidang kepala desa dan di bebaskan.

Dalam orasinya Mardiyanto juga mengatakan (di Pacitan orang yang menyumbang malah di tahan dan yang benar-benar korupsi malah di biarkan)Mardiyanto meminta kepada pihak aparat hukum untuk membubarkan LPK.selanjutnya massa juga menuju ke depan kejaksaan negeri Pacitan,sambil bersholawat, bertakbir dan berdoa.air mata tak bisa di bendung oleh Mardiyanto dan ribuan massa. (apr)

LEAVE A REPLY