Mohon Doa Restu, Perindo Pasuruan Lanjutkan Debutnya, Daftar ke KPU

Mohon Doa Restu, Perindo Pasuruan Lanjutkan Debutnya, Daftar ke KPU

75
0
BERBAGI

Pasuruan (M.Sindoraya) – Serentak diseluruh Indonesia, hari ini 9 oktober 2017 Jajaran partai perindo dari jajaran pusat sampai Daerah melakukan pendaftaran ke KPU, begitu juga yang dilakukan jajaran pengurus Partai Perindo kab pasuruan.

Hadir di KPU kab pasuruan sekitar pukul 11.30 wib di pimpin langsung oleh Ketua DPD kab pasuruan Bambang Heri purnomo, SH MM bersama sekretarisnya Drs Supritanto serta Farhan ( Wakabid Organisasi ).

Di KPU, rombongan  langsung ditemui oleh ketua KPU kab pasuruan Winarno sujoko.

Setelah dibukanya pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2017, Partai Perindo adalah Partai yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon peserta kontestan pemilu 2019 dengan menyerahkan berkas berkas berupa administrasi dan keanggotaan partai perindo sekab pasuruan sebanyak 1552 anggota dengan bukti KTP + KTA di 24 DPC sekab pasuruan.

Ketua DPD kab pasuruan Bambang yang ditemui MSR pada saat yang sama mengatakan ini adalah perjuangan kita selama 3 tahun menanti verifikasi guna lolos menjadi peserta pemilu 2019.

” Walaupun saat ini saya sedang sakit infeksi pada kaki, saya tetap hadir di kantor KPU kab pasuruan,” demikian kata beliau di hadapan jajarannya.

Kepada masyarakat, Bambang memohon doa restu supaya Partai Perindo dapat lolos dalam Verifikasi baik secara administrasi maupun faktual. (Rch,)

LEAVE A REPLY