DPW GRIND PERINDO MALUKU SIAP KAWAL VERIFIKASI KPU

DPW GRIND PERINDO MALUKU SIAP KAWAL VERIFIKASI KPU

40
0
BERBAGI

 

Ambon (M.Sindoraya) – Dewan Pimpinan Wilayah Garda Rajawali  Persatuan Indonesia ((DPW Grind Perindo) Provinsi Maluku siap mengawal proses pentahapan verifikasi berkas Partai Perindo Provinsi Maluku di KPUD Provinsi Maluku yang akan berlangsung bulan Desember 2017 yang akan datang.

Penegasan itu disampaikan, Ketua DPW Grind Perindo Provinsi Maluku, Abdulhadji Sangadji, usai mengantarkan berkas verifikasi Partai Perindo Provinsi Maluku dan Kota Ambon  ke KPUD Kota Ambon, kemarin, (9/10) di Ambon.

Sangadji, menegaskan DPW Grind Perindo Maluku akan mengawal terus semua proses tahapan-tahapan verifikasi KPU hingga Desember yang akan datang. Ini dimaksudkan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita bersama.

‘’Kita punya maksud supaya verifikasi KPU ini harus jujur dan adil, dengan tidak tebang pilih, semua Parpol harus mendapat perlakuan yang sama terutama dalam virifikasi ‘’ tegas Sangadji.

Menurut, Sangadji, kami bukan berarti  tidak meyakini KPU, tapi DPW Grind Perindo Provinsi Maluku, lakukan ini dalam rangka menjaga kebersamaan dalam bingkai persatuan, itulah yang menjadi motor penggerak kita sehingga semua Parpol yang ikut di verifikasi tidak saling menjatuhkan, tapi saling menghormati satu dengan yang lain.

‘’kami akan memberikan nuansa yang terbaik, sehingga tercipta nuansa persaudaraan diantara kita, kita boleh bedah partai politik, tapi kita memiliki satu tujuan yaitu untuk kemajuan Indonesia Raya ‘’ ujar sangadji.

Ditambakan sangadji, DPW Grind tidak akan mencampuri urusan dari Parpol lain itu urusan KPU, tapi kita ingin hanya mengawal Partai Perindo. Karena menurut hemat kami Partai Perindo secara nasional bahkan di Maluku sudah memenuhi syarat yang sebagaimana diatur oleh PKPU.‘’jadi kita hanya mengawal saja, tidak ada punya maksud lain, tapi kita maksud sehingga verifikasi dilakukan secara jujur dan adil yang sebagaimana diatur oleh PKPU’’ujar sangadji.

Keyakinan,Sangadji, terhadap Partai Perindo sungguh sangat kuat, mengapa demikian, karena Perindo di Provinsi Maluku sudah dilakukan verifikasi internal, ‘’ jadi dengan dasar kami yakin partai perindo akan lolos verifikasi KPU di Maluku’’ Yakin Sangadji.

Menurut, sangadji, berdasarkan data dan inpormasi yang diperoleh dari DPW Perindo Maluku, tidak ada kendala, bahkan semua DPD Perindo Kabupaten/Kota di Maluku sudah siap seratus persen. Mulai dari keanggotaan, kuota perempuan hingga legalitas pengurus.

Olehnya itu, kata Sangadji, Grind Perindo selaku perpanjangan tangan dari Partai Perindo punya kewajiban penuh untuk mengawal semua proses administrasi Perindo sampai ke KPU. Sehingga prosesnya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada interpensi dari siapapun. (Aji)

LEAVE A REPLY