PORLAKAB SD 2017 Munculkan Atlet-Atlet Cilik Sidoarjo

PORLAKAB SD 2017 Munculkan Atlet-Atlet Cilik Sidoarjo

371
0
BERBAGI

SIDOARJO ( MEDIA SINDORAYA )– Sidoarjo masih gudangnya atlet Bulutangkis. Terbukti dalam kejuaraan Pekan Olah Raga Pemula (PORLAKAB) tingkat sekolah dasar yang diselengarakan di GOR Bulutangkis Sidoarjo (11/10/2017) terlihat Atlet-atlet pemula Sidoarjo bermunculan.

Pada PORLAKAB 2017 tingkat SD di Kabupaten Sidoarjo, mencetak juara baru di kelas ganda putra. Mewakili Kecamatan Sidoarjo siswa SDN Pucang 1, Daniswara dan siswa SDN Pucang 4, Dimas. Menyabet mendali emas ganda putra mengalahkan lawanya dari Kecamatan Sukodono.

Sementara itu tunggal putra juara pertama di rebut Adit dari Kecamatan Buduran.

Mei Sudarmaji, ketua panitia PORLAKAB 2017 saat dikonfirmasi mengaku senang dan bangga karena terjadi persaingan yang baik dari sebanyak 50 lebih peserta mewakili tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk berlomba memperebutkan Juara satu.

“Tahun ini PORLAKAB diikuti 50 lebih peserta. Selama dua hari ini peserta dari tingkat SD menjalani kompetisi di GOR Bulutangkis, dan ada juara-juara baru yang nantinya akan kita masukan TC, setelah itu kita proyeksikan untuk mengikuti POR SD tingkat Provinsi di Kab. Lumajang tanggal 11 November ini,” pungkasnya.

Sementara itu Daniswara siswa kelas 6 SDN Pucang 1 Sidoarjo mengaku senang bisa menjadi juara satu di sektor ganda putra.

“kemenangan ini saya persembahkan untuk kawan-kawan saya yang menjadi suporter, Guru saya dan Pak Muji Kepsek Pucang satu. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pelatih dan orangtua,” ujar DD, sebutan untuk Danis karena berpasangan dengan Dimas. ( ud )

LEAVE A REPLY