Sempat Ajak Nikah Pemandu Karaoke, Hingga Akui Bapaknya Meninggal

Sempat Ajak Nikah Pemandu Karaoke, Hingga Akui Bapaknya Meninggal

8908
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Kasus TNI Gadungan yang melibatkan O-W (21), warga kelurahan Tlogoanyar Lamongan, yang ditangkap oleh unit Intel dan Provos Kodim 0812 Lamongan selasa (10/10) malam lalu di stasiun kereta api Lamongan. Kini dilimpahkan ke Polres Lamongan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Lamongan, AKP. Suwarta. “Iya pelaku sudah di laporkan ke kami, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh petugas,” ungkap AKP. Suwarta kepada awak media.

Sementara itu ditempat terpisah, 2 (dua) orang wanita yang mengaku bekerja sebagai pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan malam, juga mengakui pernah di ajak kenalan dengan O-W lewat media facebook sebagai anggota TNI. Bahkan keduanya sempat ditawari untuk menikah.

“Kenalnya di facebook, terus kenalan dan pernah kerumah saya sekali. Disitu kita ngobrol dan saya di tawarin di ajak nikah. Untungnya saya gak nggubris,” terang F-T, saat santai di salah satu warung kopi di Lamongan kota. Kamis (12/10).

Hal senada juga disampaikan R-T, bahkan lebih jauh R-T menjelaskan jika O-W pernah mengaku kepada dia kalau hanya tinggal dengan ibunya di Tuban. Sedangkan ayahnya sudah meninggal. Padahal ayah O-W yang bekerja sebagai tukang becak dan kebersihan, hingga saat ini masih seger waras.

“Katanya dia cuma tinggal sama ibunya di Tuban, sedangkan ayahnya sudah meninggal. Saya juga ditawari akan dinikahi, tapi saya tidak pernah bertemu langsung,” kata R-T di tempat yang sama.

O-W ditangkap lantaran telah mengaku-ngaku sebagai anggota TNI gadungan yang dinas di Yonif 623 Kalimantan selatan dengan pangkat Pratu bernama Aris Setiawan. Dari modusnya itu, dirinya berhasil menggait sejumlah wanita, bahkan 4 wanita dari Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, diakui pernah ia ajak melakukan hubungan suami istri di beberapa tempat yang berbeda. Sedangkan 2 wanita di antaranya, juga tertipu sejumlah uang. Terakhir ia lakukan modusnya terhadap seorang wanita untuk dilamar. Namun itu hanyalah janji-janji palsu (Vid)

LEAVE A REPLY