Ujar Kebencian Di Medsos, Istri Adukan Suami Ke Polres Lamongan

Ujar Kebencian Di Medsos, Istri Adukan Suami Ke Polres Lamongan

1731
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Bijaklah dalam bersosial media. Merasa nama baiknya di cemarkan, F-N (25), warga Desa Blimbing, Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, mengadukan mantan suami sirihnya R-Y (22), warga Desa Tebaloan, Kecamatan Duduk Sampean, Kabupaten Gresik, ke Polres Lamongan.

Pengaduan itu bermula dari R-Y yang sakit hati kepada F-N, lantaran dirinya ditolak untuk di ajak merajut hubungan kembali sebagai pasangan sirih. Sehingga R-Y melampiaskan kekesalannya itu dengan memosting ujaran kebencian terhadap F-N, lewat akun facebook atas nama Minarta Enjo, yang memosting foto F-N sekaligus diberi keterangan bahwa F-N adalah seorang penipu hubungan. Foto dan ujaran tersebut di unggah di salah satu group facebook “Berita e Wong Lamongan” dengan jumlah anggota 117.343.

“Awalnya karena saya gak mau di ajak kembali, karena dia orangnya keras. Selain itu dia juga masih punya istri sah, sehingga dia mengabaikan kewajibannya kepada saya dan anak saya. Bahkan waktu saya melahirkan saja saya gak ditemanni,” terang F-N saat di Mapolres Lamongan, Kamis (12/10).

“Dia memosting foto saya sekaligus memberikan kata-kata yang kurang enak yang di posting di group facebook yang otomatis dibaca oleh orang banyak. Ini sama dengan mencemarkan nama saya,” lanjutnya

Lebih jauh F-N menjelaskan, “Saya juga di ancam-ancam terus. Kalau saya gak mau kembali, anak saya akan di ambil. Bahkan tiga hari yang lalu tepatnya hari senin tengah malam, dia sempat datang kerumah saya bersama 2 temannya dan mencoba mengambil anak saya dengan dibungkus selimut. Untung saja diketahui oleh bapak saya, sehingga upaya dia gagal,” imbuhnya

Sementara itu petugas SPKT Polres Lamongan, Sumantri membenarkan adanya pengaduan itu, namun polisi masih menunggu berkas-berkas pengaduannya yang belum di lengkapi.

“Kami masih menunggu berkas-berkas lengkapnya. Setelah dilengkapi dan kami terima, nanti akan kami kaji,” terangnya (Vid)

LEAVE A REPLY