Puji Syukur, Perindo Surabaya Tuntaskan Pendaftaran di KPU

Puji Syukur, Perindo Surabaya Tuntaskan Pendaftaran di KPU

97
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – DPD Perindo Kota Surabaya, partai pertama yang menyerahkan Form 2 (Sipol dan keanggotaan ) sebagai syarat peserta pemilu 2019. Sebanyak 2875 KTA lengkap beserra EKTP sudah di setorkan ke KPU kota Surabaya.

Sukma Sahadewa Sekretaris DPD Kota Surabaya mengungkapkan kefembiraannya, ” Kita sudah menyiapkan berkas Verifikasi Faktual ini sejak beberapa Bulan yang lalu dan Alhamdulilah Partai Perindo menjadi Partai pertama yang mendaftarkan ke KPU, semoga pendaftaran ini menjadikan seluruh kader lebih bersemangat berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera “.

Setelah ini, masih kata dr. Sukma, Perindo Surabaya tinggal menunggu verifikasi penelitian dari KPU.

” Semoga apa yang kami kerjakan sudah sesuai dengan arahan dari KPU yang memang sebelumnya sempat berdiskusi tentang apa saja yang disiapkan untuk verifikasi faktual ini,” harapnya.

Dr Sukma juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang membantu, bekerja keras, dengan semangat persatuan dan militansinya untuk menyelesaikan tahapan verifikasi ini.

Senada dengan hal itu, Ketua DPD Perindo Surabaya Samuel Teguh Santoso mengucapkan selamat kepada Perindo Surabaya yang telah menyelesaikan syarat pendaftaran KPU di Surabaya, semoga ini modal pertama kita untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara. (nawi)

LEAVE A REPLY