HUT ke-40, Siloam Hospitals Surabaya Adakan Bhaksos di Bagong

HUT ke-40, Siloam Hospitals Surabaya Adakan Bhaksos di Bagong

90
0
BERBAGI

 

Surabaya, (M.Sindoraya) – Sudah empat puluh tahun Siloam Hospitals Surabaya mengabdi untuk pelayanan kesehatan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Rumah sakit yang terletak pusat  kota Surabaya, tepatnya Jl Raya Gubeng No 70 ini merayakan hari jadinya yang keempat puluh, yang jatuh pada tanggl 15 Oktober 2017.

Untuk merayakan momen yang berbahagia ini, manajemen Siloam Hospitals Surabaya menyelenggarakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa bakti sosial pengobatan gratis di Balai RW 03 Bagong Ginayan yang merupakan daerah pemukiman di sekitar lokasi Rumah sakit. Pihak Siloam Hospitals Surabaya menurunkan puluhan tenaga medis maupun non medis untuk membantu menangani keluhan kesehatan warga tersebut. Dilakukan juga edukasi mengenai penyakit mata katarak dan penanganannya di mana Siloam Hospitals Surabaya telah dapat memfasilitasi operasi katarak dengan menggunakan BPJS Kesehatan. Tidak ketinggalan edukasi tentang pentingnya hang hygiene atau menjaga kebersihan tangan.

“Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kami, sebab kami merayakan empat puluh tahun Siloam Hospitals Surabaya boleh berkarya melayani kesehatan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Tanpa dukungan dari semuanya tidak mungkin kami bisa sampai di sini,” ujar CEO Siloam Hospitals Surabaya, dr Maria M Padmidewi,SpPK. “Kami juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak baik dinas pemerintahan dan juga para dokter spesialis yang mendukung kami selama ini,” sambung beliau.

Siloam Hospitals Surabaya adalah Rumah sakit berkapasitas 160 bed dan memiliki berbagai pelayanan unggulan, seperti penanganan kasus gawat darurat & trauma, stroke, jantung, ortopedi, kemoterapi, bedah digestif dan tulang belakang. Siloam Hospitals Surabaya juga telah membuka pelayanan untuk peserta BPJS Kesehatan. (nawi)

LEAVE A REPLY