Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Paciran

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Paciran

2828
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Peristiwa kebakaran yang melahap rumah dan gudang milik seorang warga kecamatan Paciran kabupaten Lamongan, Fauzan, hingga menewaskan 3 anggota keluarganya, saat ini masih dilakukan proses penyelidikan oleh anggota Kepolisian Lamongan. Hal itu di ungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP. Suwarta.

“Iya, ini masih di periksa oleh petugas untuk mengetahui penyebab pastinya kebakaran itu,” terang AKP. Suwarta kepada awak media. Sabtu (14/10).

Sebelumnya, kebakaran tersebut di kabarkan diduga terjadi lantaran hubungan arus pendek sebuah mobil milik korban, yang terparkir di garasi dalam kondisi mesin menyala. Namun hal itu masih belum dapat dipastikan.

“Sabar saja. Kita lihat hasilnya nanti,” lanjutnya

Sementara itu, warga Paciran merasa prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Fauzan. Karena menurut mereka, korban dan keluarganya merupakan sosok yang dermawan di lingkungannya.

“Kami Lsm Cakrawaka Keadilan mewakili warga Paciran dangat prihatin sekali atas musibah yang terjadi pada keluarga Pak Fauzan. Karena dia seorang dermawan, baik hati kepada semua orang khususnya di kepada warga di sekitarnya. Istrinya yang meninggal itu seorang guru ngaji, hafalan Qur’an. Kami merasa kehilangan sosok perempuan yang baik hati seperti istri Pak fauzan,” terang Hilal, salah satu Pengurus LSM Cakrawala Keadilan (Vit)

LEAVE A REPLY