Rumah Ludes Terbakar, 3 Penghuninya Tewas

Rumah Ludes Terbakar, 3 Penghuninya Tewas

1073
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Kebakaran rumah dan gudang milik seorang mantri puskesmas, Fauzan, warga Desa Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, terjadi Sabtu (14/10) subuh. Kebakaran terjadi diduga berasal dari hubungan arus pendek sebuah mobil milik Fauzan yang terparkir di garasi dengan posisi mesin menyala.

Kejadian itu diketahui oleh seorang warga yang kebetulan melewati rumah korban, “Saya pas lewat depan rumah pak Fauzan, dan melihat ada api dalam rumah dan gudang miliknya,” terang saksi mata, Suwandi. Sabtu (14/10).

“Melihat itu, saya langsung berteriak kepada warga yang lain untuk minta tolong membantu memadamkan api,” imbuhnya

Mendengar teriakan Suwandi, Warga pun berdatangan dan berusaha memadamkan api serta menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah Fauzan hingga menyelamatkan satu unit mobil Fortuner. Upaya warga memadamkan api juga di bantu dengan 3 unit mobil damkar dari Kecamatan Paciran, sehingga api berhasil dijinakkan pada pukul 06.30 Wib.

Dari peristiwa itu, 3 orang wanita ditemukan tewas di dalam rumah, yakni S-L, istri Fauzan, O-C, putri Fauzan dan seorang lagi yakni ibu kandung Fauzan.

Selain itu, 2 unit mobil, 2 motor, 1 unit rumah, gudang beserta isinya ikut ledes dilahap si jago merah. (Vit)

LEAVE A REPLY