Inul Daratista Hibur Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

Inul Daratista Hibur Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

63
0
BERBAGI

 

Surabaya, (M.Sindoraya) – Penyanyi Dangdut top asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista menghibur pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS). Kedatangan pemilik goyang ngebor tersebut merupakan serangkaian kegiatan tour dan promosi makanan ringan merk Inul.

“Saya sudah lama tidak datang ke KBS. Banyak sekali perubahan yang terjadi di KBS, tentunya lebih bersih dan terlihat pengunjungnya masih ramai,” kata penyanyi berjudul ‘Masa Lalu’ dengan bahasa Jawa ketika di ruang transit, Minggu.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS, Chairul Anwar menuturkan sangat mengapresiasi kehadiran Inul Daratista di KBS. Apalagi bisa menghibur para pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Kedatangan Inul Daratista ini membuktikan bahwa KBS bisa diterima di kalangan artis seperti Vidi Aldiano, Laura Basuki, dan Dion Wiyoko. Sehingga ke depannya, KBS akan memberikan pelayanan terbaik dengan menyajikan hiburan dan wahana yang baik untuk masyarakat,” paparnya.

Di sisi lain, pengunjung yang berasal dari Nganjuk, Ary mengatakan jika kehadirannya ke KBS sengaja untuk bertemu dengan Inul Daratista. Pasalnya, ia mengaku menjadi fans berat Inul Daratista sejak tujuh tahun yang lalu.

“Ingin ketemu sama mba Inul karena sangat ngefans dengannya. Saya datang ke Surabaya sudah dari kemarin untuk melihat secara langsung penampilan mba Inul yang keren dan selalu ramah dengan para fansnya,” terang perempuan yang tergabung dalam fans club Inul Daratista. (nawi)

LEAVE A REPLY