Kapten Sekaligus Penjaga Gawang Persela, Meninggal Dunia

Kapten Sekaligus Penjaga Gawang Persela, Meninggal Dunia

232
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Kapten tim sekaligus penjaga gawang senior tim laskar joko tingkir julukan Persela Lamongan, Khoirul Huda, meninggal dunia. Dirinya menghembuskan nafas tarakhir setelah dilarikan ke RSUD Dr. Soegiri akibat berbenturan dengan pemain satu timnya Ramon Rodrigues, pada menit ke-44 dalam lanjutan kompetisi liga 1 menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan. Minggu (15/10).

Dari benturan itu, Khoirul Huda mengalami susah pernafasan sehingga tim medis harus melarikannya ke rumah sakit.

“Terjadi benturan di kepala dan leher, sehingga mengakibatkan Khoirul Huda tidak bisa bernafas,” menurut Dr. Zaki Mobarok. Minggu (15/10).

“Sebelumnya saat dibawa ke Rumah sakit, dirinya masih bisa bernafas. Kami lakukan beberapa tindakan, tapi nyawanya tidak dapat tertolong,” imbuh Zaki

Khoirul huda dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.15 WIB setelah dilarikan dan menjalani perawatan di RSUD Dr. Soegiri akibat benturan dengan teman setimnya saat dirinya menahan laju bola yang menuju ke gawangnya pada menit akhir babak pertama. Saat itu Persela unggul dengan skor 2-0 atas Semen Padang.

Mendengar kabar itu, ratusan suporter LA Mania pun memadati halaman RSUD untuk mengetahui secara langsung jenazah kiper pujaan tim laskar Joko Tingkir. (Vit)

LEAVE A REPLY