Luar Biasa !!! Berkas Partai Garuda Lengkap dan Di terima Oleh KPUD...

Luar Biasa !!! Berkas Partai Garuda Lengkap dan Di terima Oleh KPUD Manokwari.

278
0
BERBAGI

 

Manokwari ( M.Sindoraya ) – DPC Partai Garuda Kabupaten Manokwari akhirnya mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Manokwari, Senin 16/10/17 Pukul 08.00 Pagi.

Pendaftaran hari terakhir yang ditetapkan oleh KPU ini dimanfaatkan dengan baik melalui Pendaftaran Partai Garuda yang disampaikan oleh Ketua DPC, Rano Kbarek dan Sekretaris Raymond Ramandey, serta di dampingi oleh Ketua DPD Partai Garuda Papua Barat, Merlina Dan Sekretarisnya Jefry.

“Partai Garuda ini, adalah sekelompok anak muda yang memendam kerinduan supaya pembangunan bisa jauh lebih baik lagi. Jadi lewat Partai ini, anak anak muda tidak usah meragukan kinerjanya meskipun partai kami bergerak secara silent dan belum banyak di ketahui khalayak umum “.Kata Rano kepada Sindoraya diKantor KPUD Kab Manokwari Pagi tadi.

Hal ini dapat terlihat pada saat Partai berlambang Garuda ini melakukan pendaftaran. Berkas yang lengkap tanpa di kembalikan pun telah sesuai dengan data sipol, yang menjadi tolak ukur dari kinerja anak anak muda tersebut, yaitu cepat dan tepat.

Ketua DPD Prov Papua Barat, Marlina mengungkapkan hal yang sama, kesiapan partainya selama ini telah mencapai 100 persen,hal ini di karenakan berbagai persiapan telah di lakukan jauh jauh hari.

” Partai Garuda yang pertama hari ini mendaftar di KPUD Kab Manokwari dan di nyatakan lengkap secara administrasi, semoga awal dari tahapan ini menjadi awal yang baik untuk melalui tahapan tahapan betikutnya, karna kita akui untuk menjadi peserta pemilu Tahun 2019, kita akan melalui proses pemeriksaan secara administrasi dan vaktual. Ini adalah awal untuk memulai tahapan berikutnya”. Ungkap Wanita berparas cantik ini.

Sebelumnya, ada 5 parpol yang sudah mendaftar dan di terima oleh KPUD Kabupaten Manokwari. Parpol itu yakni PDIP, PAN, PERINDO, PKS dan PSI. Partai Garuda merupakan parpol ke 6 yang kelengkapan administrasinya langsung di nyatakan lengkap oleh KPUD Kab Manokwari.

Berdasarkan informasi yang diterima Sindoraya, KPUD Kab Manokwari, akan ada menerima Parpol lain yang belum mendaftar, pada hari ini senin 16/10/17 yang berakhir pada pukul 24.00 WIT. ( Pa )

LEAVE A REPLY