Mobil Sehat Plat Merah, Nongkrong di Jam Kerja

Mobil Sehat Plat Merah, Nongkrong di Jam Kerja

287
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Mobil sehat dengan Nopol.  S- 8236- JP, milik Desa Payaman, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, terlihat nongkrong di parkiran wilayah Pasar Burung Lamongan. Hal itu di ketahui oleh awak media, hingga melaporkannya ke Satpol PP Lamongan. Senin (16/10).

Berdasarkan laporan itu, sejumlah petugas Satpol PP langsung mendatangi lokasi untuk mengecek mobil tersebut. Namun petugas tidak menemukan dimana sopir mobil sehat itu. Bahkan petugas sempat menanyakan kepada orang-orang di sekitarnya.

“Tadi berdasarkan informasi ada mobil sehat plat merah yang terparkir di area pasar burung pada jam kerja. Sehingga petugas langsung ke lokasi untuk mengecek mobil itu,” terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lamongan, Bambang Yustiono. Senin (16/10).

Setelah kita kroscek, masih menurut Bambang, ternyata memang benar ada mobil sehat milik Desa Payaman nopol S 8236 JP. Namun saat kami cari sopirnya gak ada. Kami juga menanyakan pada orang-orang di sekitarnya, menurut mereka sopirnya seorang pria mengenakan celana pendek, kemungkinan ada di salah satu warung yang ada di lokasi pasar burung itu,” lanjut Bambang

Mobil sehat yang di fasilitasi pemkab, merupakan sarana desa untuk digunakan membantu warganya yang sedang sakit. Mobil itu digunakan secara gratis bagi warga yang membutuhkan.

“Sudah kami data mobilnya, dan kami laporkan ke Dinas Kesehatan untuk ditindaklanjuti,” tandas Bambang (vit)

LEAVE A REPLY