Bangunan Siluman, Ancam Keselamatan Warga

Bangunan Siluman, Ancam Keselamatan Warga

256
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Selokan ambrol terlihat di Dusun Njetak Desa Paciran Kecamatan Paciran Lamongan. Ambrolnya bangunan selokan itu pun di keluhkan warga karena dinilai membahayakan orang lain.

“Kami dapat laporan dari masyarakat terkait kualitas bangunan selokan yang ada di Dusun Jetak Desa Paciran. Setelah kami kroscek bersama kawan-kawan, ternyata memang kondisinya ambrol dan semakin hari semakin parah,” terang pengurus LSM Cakrawala Keadilan, Hilal. Selasa (17/10).

“Itu bahaya, bahkan kemarin sempat ada pejalan kaki hingga terpelosok dan kakinya terluka. Sampek sekarang orangnya masih belum sembuh,” lanjutnya

Hilal menambahkan, dirinya belum mengetahui pasti asal usul bangunan itu. Bahkan dia mengklaim sudah menanyakan  ke kades setempat, namun kades justru menjawab tidak tahu.

“Kami sempat menanyakan kepada kades setempat, tapi dirinya malah tidak tahu darimana bangunan itu. Sedangkan di lokasi pun tidak ada keterangan itu bangunan dari anggaran apa, jumlahnya berapa. Karena memang tidak ada papan kegiatan yang terpasang,” lanjutnya.

Lebih jauh Hilal menegaskan, “Setelah ini saya bersama kawan-kawan LSM Cakrawala Keadilan, akan melaporkan ke inspektorat untuk ditindak. Karena yang jelas bangunan itu masih baru, sekitar bulan Februari kemarin selesainya,” tandasnya

Sementara guna memastikannya, Kades Paciran Khusnul Khuluq, saat dikonfirmasi Sindoraya lewat sambungan cellularnya belum ada jawaban, padahal terdapat sambungan nada aktif. (Vit)

LEAVE A REPLY