Motor Digasak, Baru Sadar Ketika di SPBU

Motor Digasak, Baru Sadar Ketika di SPBU

398
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Nasib sial di alami, S-F (22), seorang gadis warga Desa Kemudi Kecamatan Duduk Sampean Kabupaten Gresik. Pasalnya, dirinya harus kehilangan motor honda Vario kesayangannya, lantaran dibawa kabur oleh laki-laki yang tidak dikenal. Selasa (17/10).

Kejadian bermula ketika korban hendak menuju pabrik sepatu yang ada di Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, tempat ia bekerja. Ditengah perjalanan sesampai di Desa Nginjen, tiba-tiba ia dihentikan oleh seorang laki-laki paruh baya yang baru turun dari bis. Kemudian laki-laki itu meminta tumpangan kepada korban dengan alasan tujuannya searah.

“Saya lihat orang itu baru turun dari bis dan tiba-tiba menghentikan saya untuk meminta tumpangan karena tujuannya searah. Anehnya saya nurut saja dibonceng,” terang S-F saat di Mapolres Lamongan yang di dampingi kakaknya. Selasa (17/10).

“Saya baru sadar, tiba-tiba saya ada di sebuah pom bensin yang ada di Kecamatan Mantup. Saya bingung dan mencari motor saya. Saya pun langsung bertanya kepada pegawai pom, dan mereka bilang kalau motornya dibawa laki-laki tadi,” lanjutnya

Sadar dengan hal itu, S-F pun langsung menghubungi kakaknya dan mengabarkan jika motornya hilang. Selanjutnya S-F di antar oleh salah satu pegawai SPBU menuju Polres Lamongan dan melaporkan kejadian itu.

“Saya di antar sama pegawai pom ke Polres. Dan langsung melaporkan kejadian ini,” tandasnya (vit)

LEAVE A REPLY