4 Pasangan Bukan Suami Istri, Digerbek Polisi

4 Pasangan Bukan Suami Istri, Digerbek Polisi

1104
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Sebanyak 4 pasangan laki-laki dan wanita bukan suami istri terjaring operasi Bina Kusuma Sat Sabhara Polres Lamongan, Kamis (19/10). Pasangan-pasangan itu di amankan dari sejumlah tempat penginapan yakni hotel Kabila dan rumah kos Mawut. Bahkan dalam giat operasi itu, petugas juga menemukan 1 perempuan bersama 2 laki-laki dalam satu kamar kos.

Ke empat pasangan tersebut yakni, A-A-E (32), warga Perumahan Made Lamongan yang di amankan dari sebuah kamar Hotel Kabila bersama pasangan wanitanya I-B (24), warga Desa Dukuh Agung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya D-N (37), warga Mlaten Lamongan yang di amankan dengan pasangan laki-lakinya Z-N (43). Pasangan bukan suami istri lainnya yakni W-T (36), warga Kecamatan Sukodadi Lamongan bersama pasangan prianya R-D (34), warga Desa Glugu Kecamatan Deket Lamongan.

Sedangkan pasangan 2 laki-laki dengan 1 wanita, yakni D-O (22), warga Malang bersama dua laki – laki yakni A-S (21), warga Dusun Jagul Desa Sendangrejo Lamongan dan W-A-S (21), warga Desa Gedangan Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan. Yang ketiga pasangan itu di amankan dari rumah kos Mawut.

“Tadi kami lakukan operasi di sejumlah tempat penginapan. Dari operasi itu kami dapatkan 4 pasangan dari Hotel Kabila dan rumah kos Mawut, yang ke empat nya tidak bisa menunjukkan dokumen sah sebagai suami istri,” ungkap Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP. Suwarta. Kamis (19/10).

“Ke empat pasangan itu memang kami temukan tidak dalam keadaan tanpa busana. Bahkan mereka juga mengatakan berbagai alasan, ada yang ngaku sudah nikah sirih, ada yang ngaku hanya sekedar bercanda, ada yang ngaku hanya ngantar makanan. Tapi kami tetap bawa mereka untuk dimintai keterangan, karena apapun alasannya mereka ditemukan dalam keadaan didalam kamar yang pintunya tertutup dan terkunci rapat,” imbuhnya

Polisi langsung membawa pasangan-pasangan itu ke Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan. “Saat ini kami amankan untuk dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan,” tandas AKP. Suwarta (vit)

LEAVE A REPLY