UMKM Perindo Kab. Pasuruan Meriahkan Pameran UMKM Disbudpar

UMKM Perindo Kab. Pasuruan Meriahkan Pameran UMKM Disbudpar

120
0
BERBAGI
Pasuruan, (M.Sindoraya) – Dalam rangka pengembangan UMKM di Jawa Timur, Dinas kebudayaan dan pariwisata propinsi jawa timur mengadakan Pameran UMKM di Taman Candra Wilwatikta, Kab. Pasuruan mulai Jumat, 20 Oktober 2017.
Dalam pameran tersebut kurang lebih 20 stand unggulan UMKM dari berbagai kota/kabupaten seluruh jawa timur dan 85 stan umum. Menariknya di antara stand UMKM yang mengikuti event ini salah satunya adalah UMKM binaan Partai Perindo Kab.Pasuruan dengan hasil Produksi Kopi 9 yang di kelola oleh Ibu Susianti Krisna. Dalam hal ini kopi yang di produksi beraneka ragam dan macam rasa dengan inovasi-inovasi yang terus di kembangkan. Dengan pengolahan yang sudah lulus teste dari hasil bumi kopi desa Sumberejo kecamatan purwosari kabupaten pasuruan.
Dengan adanya logo Kabupaten Pasuruan (kopi Kabupaten Pasuruan), produk ini adalah murni hasil bumi masyarakat kabupaten pasuruan.
Beberapa penghargaan telah diperoleh UMKM binaan partai perindo kabupaten pasuruan ini antara lain Festival kopi nusantara dengan stand terbaik dan pengunjung terbanyak, event Sampoerna juara III UMKM kreatif dan promo terbaik tingkat jawa timur, Maslahat award tahun 2016, dan untuk tahun 2017 kebetulan sudah masuk nominasi 5 besar Maslahat Kabupaten pasuruan yang diumumkan bertepatan dengan hari jadi kabupaten pasuruan.
Tampak hadir di malam harinya ketua DPW Perindo Jawa Timur M. Mirdasy. Dalam wawancaranya dengan Media Sindoraya Beliau merasa Bangga dengan UMKM binaan partai Perindo Kab. Pasuruan yang kreatif dan selalu berinovasi. Beliau juga berpesan untuk lebih meningkatkan pembinaan UMKM nya terlebih dalam mengikuti event-event yang diadakan seperti ini sehingga melalui produk unggulannya, Perindo lebih dikenal oleh masyarakat, tuturnya. (LGA)

LEAVE A REPLY