3.500 Pelari Banjiri Pantai Ria Kenjeran.

3.500 Pelari Banjiri Pantai Ria Kenjeran.

130
0
BERBAGI

 

Surabaya, (M.Sindoraya) – Memperingati momentum HUT TNI ke-72, berbagai event terus digelar oleh TNI-AD, khususnya di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Dalam kesempatan itu, melalui event yang digelar oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya, sebanyak 3.500 peserta, terlihat sangat antusias untuk mengikuti berlangsungnya acara Beach Night Run yang berlangsung di Pantai Ria, Kenjeran, Kota Surabaya. Sabtu, 21 Oktober 2017 malam.

Selama berlangsungnya event tersebut, para peserta akan terbagi menjadi dua kelompok. Selain jarak 10 Kilometer, panitia juga menyediakan jarak lari 6 Kilometer dengan diawali dari lapangan Pagoda, Kenjeran.

Menurut Mayjen Kustanto, event yang sama sebelumnya juga pernah digelar dalam memperingati HUT TNI pada tahun sebelumnya.

“Ini sudah dilakukan yang ketiga kalinya,” jelas Pangdam V/Brawijaya sebelum melepas peserta lari di Beach Night Run.

Dijelaskan Mayjen Kustanto, kegiatan ini merupakan salah satu event tahunan yang digelar oleh satuan TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI.

“Alhamdulillah, dalam tempo 3 hari, sudah ada 3.500 pendaftar. Ini merupakan event yang sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat,” ujarnya. “Event ini bertemakan Bersama Rakyat, TNI Kuat,” lanjutnya.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav Zulkifli menambahkan, tak hanya melibatkan pihak TNI saja, selain masyarakat, berlangsungnya Beach Night Run kali ini, juga melibatkan personel Kepolisian dan Forpimda Jawa Timur.

Dijelaskannya, tak hanya event lari saja, para peserta nantinya juga akan dihibur dengan ada pembagian doorprize yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

“Pastinya ada, doorprize sudah kita persiapkan,” kata Danrem 084/BJ ini. (nawi)

LEAVE A REPLY