Kostum Terbang Choirul Huda, Keberuntungan Anak Kades

Kostum Terbang Choirul Huda, Keberuntungan Anak Kades

1578
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Ribuan supporter pedukung sepak bola LA Mania, sebutan supporter Persela, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum sang kapten Choirul Huda. Penghormatan itu dilakukan dengan menerbangkan kostum penjaga gawang Choirul Huda yang diterbangkan dengan sejumlah balon udara bewarna biru. Hal itu dilakukan disela pertandingan Persela saat menjamu tim tamunya Persib Bandung di stadion Surajaya Lamongan. Minggu (21/10).

“Ini merupakan penghormatan bagi sang kapten Choirul Huda. Penghormatan atas loyalitasnya di Persela selama almarhum masih hidup, sehingga mampu memberikan nama baik bagi Lamongan,” ungkap salah satu supporter, Aris

“Kami supoorter LA Mania, tidak mampu membalas kebaikan almarhum. Tapi insyallah, doa kami semua untuk almarhum dapat memberikan ketenangan bagi almarhum Choirul Huda di alam sana. Terima kasih kapten,” lanjutnya.

Sementara ditempat lain, keberuntungan didapatkan oleh salah satu warga Desa Gempoltumloko Kecamatan Sarirejo Lamongan, Sriani. Pasalnya kostum Choirul Huda yang diterbangkan bersama sejumlah balon udara itu, ia temukan terjatuh di wilayah Desa Gempoltumloko, saat dirinya bersama Kades Gempoltumloko, Daim, berada di sebuah warung dan beteduh lantaran hujan.

“Yang menemukan pekerja saya, pas menjelang maghrib tepatnya di belakang Polsek Sarirejo,” terang Kades Gempoltumloko, Daim, Senin (22/10)

“Kebetulan kami saat itu ada di warkop, dan cuaca juga pas hujan. Saat itu hanya ada saya, pemilik warung dan Sriani. Saya lalu melihat sesuatu dari atas yang jatuh di belakang polsek. Awalnya saya pikir layangan, terus saya ingat kalau ada pelepasan balon di stadion tadi. Akhirnya Sriani langsung bergegas mengambilnya,” lanjut Kades

Dikataan Daim, jika hal itu hanya sekedar kebetulan dan bukan petanda apa-apa. “Itu hanya kebetulan saja, dan bukan tanda apa-apa. Memang kan cuacanya hujan, jadi balon mesti turun,” lanjutnya

“Sekarang kaosnya dikasihkan anak saya, untuk disimpan. Dia juga sangat senang dapat kostum sang kapten,” tandasnya (Vid)

LEAVE A REPLY