Pemuda Harus Aktif, Berfikir Kreatif Dengan Cara Positif

Pemuda Harus Aktif, Berfikir Kreatif Dengan Cara Positif

167
0
BERBAGI
Lamongan (M. Sindoraya) – Salah satu tujuan pelaksanaan turba oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jatim, Nino, beserta pengurus DPW lainnya, dalam turba pertamanya di 4 (empat) kabupaten di Jawa Timur yakni kabupaten Tuban, Bojonegoro, Gresik dan Lamongan, (21/10) kemarin, merupakan upaya koordinasi dengan DPD Partai Perindo di tiap-tiap kabupaten untuk segera mempersiapkan organisasi sayapnya yakni Pemuda Perindo. Kunjungan itu juga sebagai dorongan untuk mempercepat terlaksananya tujuan Partai Perindo, dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Saya berharap organisasi sayap Pemuda Perindo sudah siap mendampingi Partai Perindo di tiap-tiap DPD khususnya di Jawa Timur. Serta saya harapkan pula, Pemuda Perindo yang ada di Jawa Timur ini, dapat selalu bersinergi dengan DPD Partai Perindo di wilayahnya masing-masing untuk dapat saling membantu dalam tujuan yang sama yaitu mengembangkan partai demi mensejahterakan Bangsa,” kata ketua DPW Pemuda Perindo Jatim, Nino, saat turba di kantor DPD Partai Perindo. Minggu (21/10).
Sementara itu sekretaris DPD Pemuda Perindo Kabupaten Lamongan, David, menyatakan kesiapannya dalam bagian dari organisasi sayap partai yang diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi partai Perindo dengan segala tujuan terbaik bagi masyarakat.
“Kami akan jalankan tugas kami sebagai pengurus sayap partai, yang mampu memberikan kontribusi terbaik bagi partai Perindo, tentunya sejalan dengan visi dan misi partai,” pungkas David. Senin (22/10).
Di singgung terkait rencana apa yang akan dilakukan oleh DPD Pemuda Perindo Lamongan, dirinya menjelaskan, “Yang pasti kami akan buat kegiatan-kegiatan yang positif di seluruh daerah di wilayah Lamongan. Rencananya kita adakan secara bergilir. Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu potensi masing-masing daerah. Jika sudah tahu, itulah yang kita kembangkan,” imbuhnya.
Pemuda Perindo, merupakan organisasi sayap partai politik yang secara khusus dibentuk untuk membantu tercapainya pelaksanaan program-program yang disusun oleh Partai Perindo, seperti halnya gerobak gratis, warung sejahtera, UKM, bantuan nelayan dan banyak lainnya. Namun secara umum, orsap Pemuda Perindo dibentuk untuk mengajak masyarakat dan generasi muda agar lebih berperan aktif dan kreatif dalam giat positif serta mengawal pembangunan Bangsa.
“Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh generasi muda khususnya yang ada di kabupaten Lamongan, untuk dapat bersama-sama berperan aktif dalam upaya yang positif dengan cara kreatif serta mengawal pembangunan bangsa. Kami mengajak generasi muda untuk menjauhkan diri kegiatan-kegiatan menyimpang seperti salah satunya narkoba. Tidak ada catatan khusus untuk gabung dalam orsap ini, yang penting kita satu tujuan,” ujar David (Suf)

LEAVE A REPLY