Pacitan Gelar seni tradisional tingkat SMA/SMK.

Pacitan Gelar seni tradisional tingkat SMA/SMK.

92
0
BERBAGI
PACITAN, (M.Sindoraya) – Pemerintah Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan seni tradisional tingkat SMA/SMK. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (25/10/2017) ini digelar di Pendopo Kabupaten Pacitan, dalam rangka peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke-72.
Ketua Panitia, Sakundoko dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Gelar Seni tradisional ini diselenggarakan  dalam rangka memperingati HUT Prov Jawa Timur ke 72 dengan tujuan menumbuh kembangkan bakat yg ada pada anak-anak remaja terutama bagi para siswa Siswi SMA/SMK Sederajat.
“Tentu diharapkan kedepan para generasi muda mampu mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pacitan,” kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Pacitan tersebut.
Dalam acara ini sendiri diawali dengan pembukaan dari Bupati Pacitan dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya gelar seni tradisional. Agenda ini sendiri diikuti ratusan siswa SMA/SMK se-Kabupaten Pacitan. Usai dibuka, acara dilanjutkan penampilan peserta Gelar Seni sesuai pada urutan Undian.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut,antara lain Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati pacitan Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Suko Wiyono, Kepala Disparpora Endang Surjasri, Kepala Dinas Pendidikan Marwan, dan seluruh kepala UPTD Pendidikan dan sejumlah pejabat Pemkab,pacitan.(yuan)

LEAVE A REPLY