PMPSP Malut Sosialisasikan Konsep Perijinan Melalui Online

PMPSP Malut Sosialisasikan Konsep Perijinan Melalui Online

45
0
BERBAGI

 

Malut (M.Sindoraya.com), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap (DPMPSP) Provinsi Maluku Utara Nirwan MT Ali Kepada reporter di lokasi pemeran ekspo Kamis (25/10/2017) mengatakan, konsep dalam mengikuti pameran ini untuk mempublikasikan tentang potensi-potensi unggulan yang ada di daerah ini, sekaligus mensosialisasikan tentang pelayanan perijinan online.

Pameran ekspo ini PTSP menyiapkan 2000 lembar brosur akan tetapi peran pengunjung lebih banyak meminta penjelasan-penjelasan sisitem perijinan online. Stang yang disiapkan ini sangat mendapatkan respon dari masarakat. Masyarakat meminta agar ada sosialisasi di masing-masing daerah khususnya Kabupaten Halmahera Selatan. “ Jangan hanya sosialisasi di masyarakat kalangan bawa, akan tetapi juga pada masyarakat nelayan.

Dengan adanya sosialisasi ini dirinya berharap masyarakat itu sudah bisa mempergunakan sistem yang saat ini di buat PTSP. Apalikasi yang sudah di kerjakan, masyarakat bisa mempergunakan aplikasi yang di sosialisasikan,sehingga tidak lagi masyarakat di Kabupaten/kota ke provinsi Maluku utara untuk melakukan pengurusan perijinan.” (ces)

LEAVE A REPLY