HUT Saka Wira Kartika ke-10, Koramil 0816/09 Krian Adakan Donor Darah

HUT Saka Wira Kartika ke-10, Koramil 0816/09 Krian Adakan Donor Darah

64
0
BERBAGI

Sidoarjo ( Media Sindoraya.com ) – Pada hari sabtu tanggal 28 Oktober 2017 mulai pukul 08.00 wib. Telah dilaksanakan upacara HUT Saka Wira Kartika ke-10 tahun . bertempat di lapangan sepak bola Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo dan dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah sebagai Koordinator Danramil 0816/09 Krian kapten inf Tony J. tempat di balai desa Kemangsen dan Koordinator Bakti Sosial Danramil 0816/10 Balongbendo kapten arm yas’an melaksanakan pembersihan di selokan kanan kiri jalan dan pengecatan Masjid, serta pembersihan di sekitar balai desa Kemangsen Balongbendo,

adapun hadir dlm giat ini.
1. Pabandyah Wanwil siter Kodam V/Brw (Letkol INF Nanang Prianggodo, S. Sos. M.A.P.) beserta rombongan.
2. Dandim 0816/Sda (Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P).
3. Pasiter Korem 084/BJ (Mayor Inf Hermanto) dan rombongan.
4. Pasiter Kodim 0816/Sda ( Kapten Arh Bambang. S ) dan rombongan.
5. Forkopimka Krian.
6. Forkopimka Balongbendo.
7 .Para pembina Pramuka.
8,Tokoh Masyarakat, dan siswa/siswi Saka Wira Kartika lainnya sejumlah  300 orang.

Dalam sambutanya Pabandyah Wanwil Kodam V/Brw (Letkol Inf Nanang Prianggodo. S. Sos. M.A.P)
Mengucabkan selamat HUT saka wira kartika yang ke 10 semoga semakin bertambahnya usia maka semakin bijak dalam melaksanakan tugas dan pembinaan terhadap adik adik kita.
Yang tergabung dalam saka ini. Dan saya mengharap kepada semua jajaran tingkat koramil untuk selalu mengadakan pembinaan terhadap adaik adik peramuka kususnya yang tergabung dalam saka wira kartika.
Acara HUT ke 10 saka wira kartika di samping kegiatan bamsos jugak diadakan donor dara juga pemberian santuna kepada orang tidak mampu. Bilangnya.

Sedangkan danramil balongbendo kapten arm yas’an .dan di dampingi danramil krian kapten Inf Tony J. di sela sela ke giata hari jadi HUT ke 10 saka wira kartika yang mengambil tempat kegiatan di perbatasan dua wilaya kecamatan krian dan balongbendo tepatnya di desa kemasen kecamatan balongbendo.
Dengan Tujuanya Agar kedua wilaya ini ikut terlibat dalam kegiatan bamsos  dan saya mengucabkan terimakasi kepada semua jajara yang ikut hadir demi suksesnya acara ini.
Terutama Dandim 0816/Sda (Letkol Inf Fadli Mulyono. S.I.P)
Dan Kodam V/ Brw ( letkol Inf nanang prianggodo S. Sos. M.A.P ).
Korem 084/BJ ( mayor Inf Hermanto ).
Semoga kegiatan ini lancar dan sukses .bilangnya. ( ud )

LEAVE A REPLY