Mulai Hari Ini, Setiap Minggu GOR Sidoajo Sediakan Tempat Latihan Proses SIM

Mulai Hari Ini, Setiap Minggu GOR Sidoajo Sediakan Tempat Latihan Proses SIM

48
0
BERBAGI

Sidoarjo ( Media Sindoraya.com ) – Mulai hari ini setiap hari minggu pagi Parkir Timur GOR Sidoarjo(sirkuit Sepatu roda) di buat latian pengendara sepeda montor untuk mendapatkan SIM. Dalam pelatian ini personil dari polresta sidoarjo mendampingi dan memberi arahan agar jangan sampai menabrak rambo rambo yang sudah di pasang oleh anggota.

Kegiatan ini di sambu warga masyarakat dengan baik di lihat dari masyarakat  yang hadir di sekitar parkir timur Gor Sidoarjo begitu banyak.

pelaksanaan kegiatan Pembukaan Pendampingan pelatihan uji Praktek SIM roda dua dan roda empat . Dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wahyu Endrajaya.,S.I.K.,M.S.i dan Kanit Regident beserta Tim uji praktek SIM Satpas Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini kompol Wahyu Endrajaya.S.I.K.M.S.i. Giat ini adalah Pemberian edukasi dari Kapolresta Sidoarjo kepada masyarakat Sidoarjo terkait maksud dan tujuan buatnya Lapangan Simulasi Ujian Praktek SIM, mekanisme penerbitan SIM, himbauan agar tidak melalui calo dan memberikan fasilitas pelayanan Samsat keliling dan SKCK online di gor Delta. Sidoarjo

maksud Kegiatan asistensi uji praktek SIM ini adalah untuk melatih warga masyarakat yang mungkin kesulitan akan menghadapi uji praktek SIM di Satpas polresta sidoarjo. Adapun tujuannya adalah untuk menjawab keluhan warga masyarakat sidoarjo yang kesulitan dalam uji praktek SIM, sehingga warga bisa belajar terlebih dahulu sebelum uji praktek di Satpas Polresta sidoarjo, warga bisa belajar uji praktek ini  di parkir timur gor sidoarjo mulai hari senin sampai dengan sabtu, untuk hari minggu adanya pendampingan dan assistensi petugas dari satlantas polresta sidoarjo. Bilangnya.

Sedangkan andri warga desa wonokasian kecamatan wonoayu. Sangat senang dengan adanya tempat pelatian peraktek SIM. Karena selama ini masyarakat tidak tau seperti apa yang di ujikan oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan SIM. Hari ini semua mata masyarakat tertuju ke tempat pelatia uji peraktek SIM. teryata sulit juga. ( ud )

LEAVE A REPLY