Suami Tak Kerja, Ibu Rumah Tangga Tertangkap Edarkan Sabu

Suami Tak Kerja, Ibu Rumah Tangga Tertangkap Edarkan Sabu

44
0
BERBAGI
GEMPOL, ( Media Sindo Raya ) – Ibu Rumah Tangga nekat edarkan sabu lantaran suami tidak bekerja atas nama” Misillah Wahyuningsih ( 50 ) Dusun Suksi Desa Bulusari kecamatan Genpol. Dia di ringkus tim Buser polsek Gempol sabtu ( 28 / 10 / 2017) sekitar pukul 19.30 di tempat tinggalnya sendiri.
Petugas mendapatkan Informormasi bahwa akan terjadinya transakasi di rumah tersangka. Malam itu juga petugas dari Reskrim yang di pimpin langsung Kanitnya IPTU Khoirul menggerebek tersangka di rumahnya. Dan petugas menemukan barang bukti berupa dua kantong plastik masing masing berisi sabu seberat 0,93 dan 0.33 gram serta timbangan elektrik.
Menurut penjelasan Kanit Reskrim Posek Gempol IPTU Khoirul bahwa kami menemukan barang barang bukti di dalam almari di dalam kamarnya.
Sesuai pengakuan tersangka sudah tiga bulan bisnis barang haram ini rata rata di jual pemakai di wilayah Gempol dengan keuntungan Rp 200 ribu perkantongnya
Dan barang haram ini di pasok oleh saudara Zn, yang mana sudah di ketahui identitasnya kini sedang dalam pengejaran petugas.
Kini tersangka di jerat dengan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 (1) UU RI 35 / 2009 tentang Narkotika dengan hukuman minimal empat tahun penjara.(Rch)

LEAVE A REPLY