Bhabinkamtibmas Desa Pucangsari Kunjungi Pengidap Kanker Lidah

Bhabinkamtibmas Desa Pucangsari Kunjungi Pengidap Kanker Lidah

43
0
BERBAGI
PURWODADI, (Media Sindoraya) – Arik (22) Warga Dusun Pucangan Desa Pucangsari kecamatan Purwodadi kabupaten Pasuruan mengidap kenker lidah. Penyakit yang di deritanya ini mulai umur 2 tahun hingga sekarang sudah hampir 20 tahun.
Penyakit ini sudah mulai membesar sehingga menyulitkan Arik untuk makan.
Mendengar informasi kalau ada warga binaanya yang menderita sakit kanker lidah membuat Bribka Andik Ferdianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucangsari mendatangi Saudara Arik sekaligus sambang dan memberikan motivasi agar selalu tabah dan sabar mengadapi penderitaan ini.
Selama ini Arik merasa kesulitan untuk berobat ke RSUD Bangil Maupun RSUD Saiful Anwar Malang di karenakan terkendala biaya.
Untuk hidup sehari- hari sj di bantu warga setempat dan desa utuk menyambung hidup.
Ibu kandungnya sendiri sudah lama meninggal dunia sedangkan ayahnya selama ini kerja apa adanya dan akhirnya merantau ke papua sdh dua bulan yang lalu.
Sedang ayahnya di perantauan belum bs pulang juga terkendala keuangan.
Maka dari itu Media Sindo Raya mengharapkan kepedulian dari pihak-pihak terkait mulai dari Kepala Desa, Puskesmas, Dinas Sosial sampai Pemkab pasuruan supaya mengupayakan adanya tindakan medis agar segera di oprasi sehingga bisa membuat Saudara AndiknTerbebas dari Penyakit kanker lidah yang di deritanya. (Rch)

LEAVE A REPLY