Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Rumahnya

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Rumahnya

64
0
BERBAGI
PASURUAN KOTA, (Media Sindo Raya) – Senin malam ( 30/10/2017) di gegerkan lantaran pemuda berinisial MB (18 ) yang statusnya sebagai pelajar sekolah kejuruan di kota pasuruan yang tinggal di kelurahan Sekar Gading kecamatan Purworejo kota pasuruan di temukan tewas di kamarnya pada pukul 18.00 wib dengan berlumuran darah.
Yang pertama kali menemukannya adalah ibunya sendiri UWY (40) karena saat hanya ada MB dan UWY sj dalam rumahnya.
UWY mulai curiga melihat kamar korban gelap saat di panggil tdk ada jawaban maka UWY memcoba membukannya betapa terkejutnya melihat MB dalam keadaan terbujur bersimbah darah dengan luka mengangah di lehernya. UWY lantas berteriak minta pertolongan pada tetangganya.
Mendengar teriakan UWY warga berdatangan melihat apa yang sesungguhnya terjadi warga terkejut melihat MB sdh menjadi mayat. Wargapun secepatnya menghubungi pihak kepolisian.
Mendengar laporan warga, polisi datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan membawa korban ke RSUD Dr Soedarsono ( RS Purut ) kota pasuruan untuk melakukan visum.
Menurut penjelasan Kanit Reskrim Polsek Purworejo AKP Yoyok Ratno,” sejauh ini pihak-pihaknya masih mencari keterangan dan saksi-saksi yang ada di dalam rumah korban.
Polisi telah menemukan barang bukti yaitu sebuah parang yang ada di kamar korban.
Kami mendalami insiden ini apakah karena bunuh diri atau bukan,” Beber Yoyok Ratno. (rcm)

LEAVE A REPLY