Prihatin, Pemuda Perindo Jatim Bantu Warga Tambak Sawah

Prihatin, Pemuda Perindo Jatim Bantu Warga Tambak Sawah

70
0
BERBAGI

Sidoarjo (M.Sindoraya) – Hembusan angin puting beliung yang di akhiri dengan hujan angin sempat melanda di pesisir Sidoarjo, bencana tersebut melanda 3 Desa di Kecamatan Waru yaitu Tambak Rejo, Tambak Sawah dan Tambak Sumur pada hari Rabu, 22 November 2017 minggu lalu berdampak pada rusaknya _+ 600 rumah warga di 3 Desa tersebut. Namun yang terkena dampak paling parah adalah Desa Tambak Rejo.

Keprihatinan tersebut juga dirasakan DPW Pemuda Perindo Jawa Timur. Berbekal keprihatinan yang mendalam, DPW Pemuda Perindo memberikan sejumlah bantuan berupa bahan bangunan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo-Jawa Timur pada sore hari ini 2 Desember 2017.

Penyerahan bantuan pada korban bencana tersebut dilaksanakan di Posko Bencana di Balai Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam serah terima bantuan tersebut, Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Timur, Nino Yogantoro, S.E. menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana – bencana seperti ini. Selain itu juga, ia juga menghimbau agar masyarakat juga waspada dan berhati – hati pada saat dijalan terkait cuaca yang tidak menentu akhir – akhir ini terutama hujan deras disertai angin kencang. Sebab, hal itu bisa berpotensi angin puting beliung dan dikhawatirkan merobohkan pohon – pohon di tepi ruas jalan. (wi)

LEAVE A REPLY