DPD PERINDO KAB PASURUAN MEMPERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

DPD PERINDO KAB PASURUAN MEMPERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW

105
0
BERBAGI

PANDAAN ( Media Sindoraya ) Minggu 3/12/2017/ DPD Kabupaten Pasuruan mengadakan acara yang sangat sakral yaitu Peringatan ” Maulid Nabi besar Muhammad SAW ” acara ini di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dari perwakilan desa Mlaten.
Acara ini di laksanakan tepat pada pukul 10.00 wib.


Dan Acara ini juga di hadiri Ketua DPD Kabupaten Pasuruan beserta jajarannya serta semua Ketua DPC sekabupaten Pasuruan.
Tujuan dari peringatan Maulid Nabi ini sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Peringatan Maulid Nabi ini di meriakan dengan mendatangkan Terbang Albanjari Al Huda dari kelurahan kolursari bangil sekaligus di isi dengan dengan ceramah Agama yang di sampaikan oleh Almukarom Ust Fikri dari bangil pula.


Dengan kegiatan pada pagi hari ini kita semua sebagai kader – kader Partai Perindo Kabupaten Pasuruan yang benar – benar yang militansi siap menyatukan pikiran dan menyatukan pandangan demi mensukseskan PILKADA 2018 dan PEMILU 2019.
Menurut ketua panitia Bpk Samsul Arifin, ” Peringatan Maulid Nabi ini sebagai momen meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sekaligus mempererat jajaran partai perindo sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan di antara jajaran sehingga mampu mensukseskan Pilkada 2018 dan pemilu 2019.
Dan perindo benar – benar mampu menjadi partai pemenang pemilu 2019 yang menjadi harapan kita semua,” Tuturnya.
Menurut Ust Fikri selaku pembicara, ” Kita harus mampu menciptakan pemilu yang bersih yang bebas dari money politik yang sesuai ajaran Nabi Besar Muhammad SAW.
Politik yang di ajarkan benar – benar politik yang tidak ada permusuhan pertikaian dan gesekan – gesekan di antara lawan – lawan politik sehingga tercipta stabilitas politik yang damai santun dn persatuan dan kesatuan demi terciptanya negara yang damai dan tentram, ” himbau beliau.
Dengan peringatan Maulid Nabi ini Partai Perindo benar – benar partai Nasionalis dan Agamais yang berasaskan Pancasila. ( RCH )

LEAVE A REPLY