Perindo Kota Mojokerto Yakin Bisa Beri Pengaruh Pada Pilwali 2018

Perindo Kota Mojokerto Yakin Bisa Beri Pengaruh Pada Pilwali 2018

67
0
BERBAGI

 

Mojokerto (M.Sindoraya) – Kota Mojokerto akan menyelenggarakan pemilihan walikota dan wakil walikota pada 2018. Partai Perindo Kota Mojokerto belum bisa menjadi partai pengusung pasangan kepala daerah karena merupakan partai baru, namun Perindo Kota Mojokerto bisa terjun sebagai partai pendukung.

Meskipun berstatus sebagai partai pendukung, Perindo Kota Mojokerto diyakini akan cukup mempengaruhi hasil pilwali nanti. Ada beberapa faktor yang membuat Perindo Kota Mojokerto yakin punya pengaruh dalam pilwali.

“Saya kira seperti yang kita ketahui, Perindo partai yang populer dalam hal imej dan opini di masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Muhtadi Abdullah, Sabtu (2/12/2017).

Popularitas Perindo itu diyakini akan membuat orang tertarik. Siapa kandidat yang didukung Perindo, maka dukungan untuk yang bersangkutan diprediksi akan bertambah.

Selain itu, Perindo Kota Mojokerto memiliki kader yang tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Mojokerto.

“Secara infrastruktur, Perindo sudah ada di 3 kecamatan dan 18 kelurahan di Kota Mojokerto,” kata Sekretaris Perindo Kota Mojokerto, Suwasono Utomo.

Meski begitu, Muhtadi Abdullah mengatakan, Perindo Kota Mojokerto terus melakukan rapat konsolidasi demi berperan penting dalam upaya pemenangan pasangan kepala daerah. Hal itu yang akan dilakukan Perindo Kota Mojokerto, khususnya bersama Tim Desk Pilkada yg di ketuai oleh sdr Joko Dwi Cahyono.

“Kita perlu konsolidasi dalam rangka pemikiran (menentukan dukungan untuk pasangan kepala daerah) agar pada waktunya bisa berpartisipasi secara penuh,” tandas Muhtadi.(mhtd)

LEAVE A REPLY