FK-BPD Kabupaten Sidoarjo Periode 2017-2022 Resmi di Kukuhkan

FK-BPD Kabupaten Sidoarjo Periode 2017-2022 Resmi di Kukuhkan

74
0
BERBAGI

Sidoarjo (M.Sindoraya) – Hari ini Selasa, 5 Desember 2017, forum komunikasi badan permusyawaratan desa (FK-BPD) Kabupaten Sidoarjo periode 2017-2022 di kukuhkan oleh Bupati Sidoarjo, Saifulilah SH.M.hum  di pendopo kabupaten.

Hadir dalam acara ini, semua Camat se-kabupaten Sidoarjo, Ketua forum BPD tingkat kecamatan dan forkopimda sidoarjo.

Dalam sambutanya Bupati Sidoarjo, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota BPD yang ada di tiap tiap desa yang selama ini sudah membantu dalam pembangunan desa yang lebih baik, seperti apa yang di harapkan boleh masyarakat selama ini.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada ketua FK-BPD tingkat kabupaten yang hari ini dikukuhkan, semoga dari niat baik ini Alloh akan memudahkan semua urusan.

“Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, kinerja FK-BPD semakin baik dan solid karena halini juga sangat membantu Muspida setempat,” Ujar Bupati Saifulilah.

Sementara itu, ketua FK- BPD yang baru dikukuhkan Sigit Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sidoarjo yang telah mendukung FK- BPD selama ini, disamping itu terima kasih juga ditujukan kepada semua anggota BPD se-kabupaten Sidoarjo yang memberikan kepercayaanya kepadanya untuk memimpin FK-BPD 5 th kedepan.

“Amanah ini tidak akan saya sia siakan, Saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Sigit. (ud)

LEAVE A REPLY