Akhiri Tahun 2017, Polresta Sidoarjo Telah Ungkap 1178 Kasus

Akhiri Tahun 2017, Polresta Sidoarjo Telah Ungkap 1178 Kasus

45
0
BERBAGI
Kapolresta Sidoarjo, Kombes pol Himawan Bayu Aji beserta jajaran dan awak pokja media, saat Pers Rilis di ruang aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, (31/12/2017)
.

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Menutup tahn 2017, Kapolresta Sidoarjo mengadakan Press Release mengungkap beberapa kasus┬ádi ruang aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan bayu aji yang di dampingi oleh Wakapolresta, Kasatreskrim serta Perwira utama di lingkungan Polresta Sidoarjo menjelaskan adanya peningkatan pengungkapan kasus selama tahun 2017 di wilayah hukum Polresta Sidoarjo terutama kasus narkoba.

Selain kasus narkoba, ada beberapa kasus yang menonjol pada 2017, seperti kasus curamor, kasus pencurian dan kasus pelanggaran lalulintas yang terjaring Operasi Zebra Semeru.

Dalam penjelasannya, Himawan mengaku telah mengungkap sebanyak 1178 kasus dan 30 kasus yang sebagian masih dalam penyelidikan dan penyidikan,” tegasnya.

Himawan berharap, kedepan dapat bekerja lebih maksimal dan menghimbau kepada masyarkat Sdoarjo Khususnya dapat bersinergi dengan aparat kepolisian dalam pencegahan terhadap tindak kejahatan sekaligus dalam penyingkapannya. (ud)

LEAVE A REPLY