Danlantamal V Awali Tahun Baru Dengan Olahraga Bersama Prajurit

Danlantamal V Awali Tahun Baru Dengan Olahraga Bersama Prajurit

40
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., mengawali keguatan hari pertama kerja di tahun 2018 dengan melaksanakan olehraga bersama dengan prajurit dan ASN Lantamal V yang di lapangan Yos Sudarso,  Markas Komando Lantamal V Surabaya jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (2/1).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Komandan Lantamal V menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota Lantamal V. Ia tidak bosannya mengajak prajurit dijajarannya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmat dan karunia-Nya yang tidak akan pernah bisa terhitung.

Edi -sapaan akrab Komandan Lantamal V ini menyampaikan beberapa harapan kepada seluruh anggota. Ia beserta keluarga mengucapkan selamat tahun baru, semoga ditahun ini akan lebih baik dari tahun yang lalu”.

Edi juga berharap agar seluruh anggota berkomitmen dengan apa yang telah menjadi pilihannya, yaitu menjadi pegawai negeri (TNI AL dan ASN), sehingga apa yang menjadi kewajiban agar dilaksanakan. Bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban saja, akan tetapi lebih dari itu. Mudah-mudahan apa yang selama ini kita kerjakan, akan memperoleh hasil yang maksimal.

“Ingatlah bahwa apa yang kita peroleh selama ini karena kita ini adalah seorang TNI, jangan kebelinger dengan situasi yang ada di luar. Orang menghargai kita, membutuhkan kita karena kita ini seorang TNI. Jadi saya mengharapkan agar seluruh anggota Lantamal V tetap profesional sesuai dengan tugasnya,” terang orang nonor satu di jajaran Lantamal V ini.

Menurutnya,  kita ini Pangkalan yang menjadi tempat jujukan (tempat transit orang yang mau pensiun dan orang yang sedang dalam proses penyembuhan, red). Silahkan manfaatkan waktu untuk melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga. Kalau prajuritnya sehat maka keyakinan pemerintah akan menghasilkan output yang bagus juga.

Usai memberikan pengarahan, Komandan Lantamal V dengan didampingi oleh  Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker dan Kadis Lantamal V melaksanakan olahraga lari bersama dengan seluruh anggota Lantamal V. (PenLant/nawi)

LEAVE A REPLY