Komandan Lanal Batuporon Dampingi Kapolres Bangkalan Patroli Bersama Amankan Malam Tahun Baru...

Komandan Lanal Batuporon Dampingi Kapolres Bangkalan Patroli Bersama Amankan Malam Tahun Baru 2018

37
0
BERBAGI
.

 

Bangkalan (M.Sindoraya) – Dalam rangka pengamanan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif masuki perayaan pergantian tahun di wilayah Bangkalan, Kapolres Bangkalan bersama Dandim 0829/ Bangkalan dan Danlanal Batuporon menggelar patroli gabungan minggu malam lalu.

Dengan menggendarai kendaraan dinas R2 trail, para Komandan Satuan diwilayah hukum kabupaten Bangkalan ini melaksanakan patroli bersama. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi perkembangan situasi, sebagai pengawasan secara melekat dengan mendekteksi dini dan cegah dini.

“Jelang peringatan besar ini, perlu kita ansisipasi bersama berbagai potensi keributan dan serangan teror yang dapat membuat stabilitas keamanan terganggu,” ujar Komandan Lanal Batuporon.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, dimaksudkan agar kedepannya kita makin solid dan hubungan Polri dan TNI semakin kompak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menciptakan situasi keamanan yang terus kondusif menjelang dan sesudah peringatan Natal dan Tahun Baru tersebut.

“Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (PenLant/nawi)

LEAVE A REPLY