Polsek Krian Amankan 319 Botol Bir dan Arak Pada Malam Tahun Baru

Polsek Krian Amankan 319 Botol Bir dan Arak Pada Malam Tahun Baru

36
0
BERBAGI
.

Sidoarjo ( M Sindoraya ) – Hari ini, Jumat (5/1/2018) Kapolsek krian gelar Hasil operasi menjelang pergantian tahun baru 2018. Dalam Operasi tersebut Kepolisian Sektor Krian mengadakan razia minuman keras di warung warung di tiga desa di wilayah kecamatan krian dan mendapatkan sebanyak 319 botol bermacam minuman keras seperti bir dan cukrik oplosan.

Dalam penjelasannya Kapolsek Krian Kompol Sambani mengatakan bahwa Penyakit masyarakat seperti minuman keras harus di hilangkan dari wilanyah krian, karena selama ini minuman keras adalah penyebab utama terjadinya tindak pidana curamor, Pembalakan, Pencurian dan sebagainya.

“Saya sangat mendukung apa yang telah di lakukan anggota yang tidak henti hentinya melakukan razia terhadap warung warung yang diduga¬† . Semua ini berjualan minuman keras tanpa ijin, ujarnya.

Kapolsek juga mengharapkan dukungan masyarakat supaya tidak segan segan untuk melaporkan kalau ada warga yang jualan meniman keras.

Dalam kesempatan ini kapolsek mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang sudah mendukung ketertiban masyarakat sehingga Wilayah Krian menjadi¬† lebih aman. Semoga terjalin terus hubung antara kepolisian dengan masyarakat agar wilayah krian aman dan tenteram.” Ujarnya ( ud )

LEAVE A REPLY