HUT Ke-15, PT. Kimia Farma Apotek Tingkatkan Kualitas SDM nya

HUT Ke-15, PT. Kimia Farma Apotek Tingkatkan Kualitas SDM nya

26
0
BERBAGI
Anggota komisi VI DPR RI Ir.H. Bambang haryo soekartono (kiri) beserta Imam soesanto selaku bisnis manajer unit PT kimia farma Apotek Surabaya, Saat Syukuran Ultah PT. Kimia Farma Apotek di Apotik Kimia Farma Pandegilng, Kamis (4/1/2108)
.
Surabaya (M.Sindoraya) – Kamis, 4 Januari 2018, PT Kimia Farma Apotek (KFA) Surabaya merayakan Hut yang ke 15 dengan di tandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas keberhasilan mengembankan perusahaan plat merah, acara ini digelar di kimia farma apotek ( KFA) Pandegiling Surabaya (4/01/2017) pagi
Turut hadir pula anggota komisi VI DPR RI  Ir.H. Bambang haryo soekartono dan Staf ahli DPR RI Bpk Supriyono serta Imam soesanto selaku bisnis manajer unit PT kimia farma Apotek Surabaya serta para pimpinan apoteker Surabaya dan Madura.
Dalam sambutanya Imam soesanto mengatakan, kami selaku bisnis manajer unit PT kimia farma mengucapkan Banyak  terima kasih atas terselengaranya acara ini dan terima kasih juga atas kunjungan kerja (Kunker) oleh komisi DPR RI VI serta Staf Ahli DPR RI ditempat kami.Dan tepat hari ini juga PT kimia farma Apotek ( KFA) berulang tahun jatuh pada 4 januari, didirikan pada tahun 2003 dan berpisah dengan kimia farma tbk selama 15 tahun.
Di harapkan insan insan PT kimia farma Apotek terutama Apoteker yang ada di Indonesia terutama di Surabaya mampu memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat indonesia khususnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya, mudah mudahan dengan keberadaan kita dapat memberi kontribusi yang positif bagi nusa dan bangsa.Selain itu juga sebagai perusahaan plat merah harus menjadi garda terdepan dalam bidang kesehatan ,” Ujar Imam soesanto.
Dengan akan dibangunnya 2 klinik yang dimana ijinnya sudah ada semua maka diharapkan pelayanna kimia farma akan menjadi semakin bagus atau semakin besar dan kimia farma juga mempunyai target untuk menjadi perusahaan kesehatan obat farmasi terbesar No 3 di Indonesia, pungkas Imam.
Dalam kesempatan yang sama, Bambang Haryo selaku Anggota Komisi VI DPR RI memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Kimia Farma Apotek, Hal ini adalah hasil kerja keras semua karyawan, termasuk juga permasalahan produksivitas yang harus di tingkatkan menjadi 25 % lebih tinggi dari tahun Sebelumnya, Bambang juga optimis apalagi dengan kondisi masyarakat sekarang ini sangat membutuhkan sarana kesehatan.
Lanjutnya, Dengan adanya berbagai permasalahan ekonomi yang disini terjadi penurunan daya beli dan masyarakat sekarang juga kesulitan keuangan otomatis banyak yang stres, ini pasti akan menimbulkan penyakit-penyakit yang harus cepat diatasi oleh penyelenggara kesehatan salah satunya adalah kimia farma, yang dimana kimia farma juga sebagai agent devolment tapi juga sebagai stabilator pasar yang dimana dari sisi quality kimia farma bisa membuktikan dan dari sisi quantity juga begitu cukup obatnya Tapi dari sisi harga mungkin agak lebih tinggi.
Karena memang kimia farma membayar pajak 10% persen lebih tinggi dari pada apotik lain yang dimana ini adalah mengambil dari agent resmi tentunya obat obatnya lebih berkwalitas hal ini obat agak sedikit lebih tinggi, tetapi saya tekankan kepada kimia farma untuk bisa memberikan harga dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Anggota komisi DPR RI VI Ir.H.Bambang Haryo Soekartono. (den)

LEAVE A REPLY