Lagi ! Prambon di Hebohkan dengan Temuan Bayi

Lagi ! Prambon di Hebohkan dengan Temuan Bayi

27
0
BERBAGI
.

Sidoarjo ( M.Sindoraya ) – Minggu, 7 Januari 2018, sekitar pukul 06.00 wib, Masyarakat sekitarĀ dilokasi makam (punden) di dusun penjantran desa wono pelitahan kecamatan prambon kabupaten Sidoarjo dihebohkan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin Perempuan umur kurang lebih 3 sampai 4 Hari dan
masih dalam keadaan hidup. Oleh pelaku pembuang, bayi di letakkan di kursi panjang yang terbuat dari bambu sedangkan bayi dalam keadaan sehat.

Menurut keterangan bernama Giyo dan Sugeng, warga setempat, sewaktu keduanya berjalan di dekat punden sekitar jam 6 pagi mendegar bayi menangis. Keduanya sempat takut mendengar suara bayi menangis.

Karena penasaran, Giyo dan Sugeng memberanikan diri untuk memastikan asal suara tersebut, dan tidak di sangka mereka melihat ada sesosok bayi di taruh di atas tempat duduk panjang yang biasa di buat duduk duduk warga yang sedang istirahat di punden. Setelah memastikan kebenarannya, keduanya langsung menghubungi pihak pemerintah desa.

Tidak lama kemudian warga berdatangan juga pihak aparat Desa beserta pihak kepolisian. Tanpa pikir panjang Bayi temuan langsung dibawa keĀ  puskesmas prambon untuk dapat perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Prambon AKP ISHARYATA membenarkan ada temuan seorang bayi perempuan diperkirakan berumur 3-4 hari di makam punden desa.
“Melihat kondisi bayi yang sehat dan sempat di rawat sama orang tuanya dengan baik. Buktinya waktu di temukan di samping bayi ada botol susu yang siap di minum sang bayi, ujar Kapolsek.

Saat ini bayi sudah dalam perawatan dari pihak Puskesmas Prambon dan sementara pelaku pembuang bayi ini masih dalam peyelidikan dan diduga pelaku tidak jauh dari daerah sini, pungkasnya ( ud )

LEAVE A REPLY