Sigap ! Dua Anggota polisi Membersikan Ceceran Oli di Jalan

Sigap ! Dua Anggota polisi Membersikan Ceceran Oli di Jalan

38
0
BERBAGI
.

Sidoarjo ( M.Sindoraya ) – Tdak hanya bertugas mengatur lalu lintas, Hari ini Senin (8/1/2018) sekitar jam 12.20 WIB, terlihat dua orang polisi membersihkan oli tercecer di jalan raya waru arah surabaya tepatnya dekat pos polisi.

Tercecernya oli ini sangat membahayakan para pengguna jalan terutama pengguna jalan roda dua, dan kesigapan para petugas kepolisian lantas sidoarjo pantas diacungi jempol karena dengan sigap memberi rambu-rambu bahaya kepada pengguna jalan agar tidak melewatinya dan untuk menangani ini para petugas mengambil pasir dari tepi jalan.

Menurut keterangan seorang pengguna jalan asal lamongan, Wahyu yang kebetulan lewat dan berhenti disitu, Sempat ada kemacetan sedikit karena ada polisi yang sedang membersihkan oli yang sedang tercecer di jalan.

Menurutnya, Sikap polisi ini perlu diapresiasi dan sebagai percontohan untuk masyarakat pentingnya dalam menjaga keselamatan dan kesadaran para pengguna jalan, ujarnya.

“Sepanjang saya melewati jalan yang tercecer oli, tidak ada masyarakat yang ikut membantu.” Ujarnya seraya melanjtkan perjalanannya. ( ud )

LEAVE A REPLY