PEMKAB. NIAS GELAR ACARA SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU.

PEMKAB. NIAS GELAR ACARA SYUKURAN NATAL DAN TAHUN BARU.

36
0
BERBAGI
.

 

Nias, (M.Sindoraya.Com) – Pemkab Nias Gelar Acara syukuran natal dan ┬átahun baru 2018 ┬ádi halaman depan pendopo Kab. Nias. (6/1/2018).

Acara tersebut dilaksanakan sebagai salah satu wujud syukur atas penyertaan dan pertolongan Tuhan sepanjang tahun 2017 dan telah memasuki tahun 2018 dengan selamat.

Dalam sambutannya Bupati Nias menyampaikan bahwa segala hal yang kurang baik selama 2017 harus kita tinggalkan sedangkan hal baik harus ditingkatkan. Bangunlah kebersamaan dan kesatuan dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi/golongan. Khusus Kepada ASN Pemkab. Nias, akan diberlakukan sistim rewards dan punishment. Jadi bekerjalah dengan baik sesuai target yang sudah ditetapkan dan berinovasi positif untuk kemajuan Kabupaten Nias.

Acara syukuran tahun baru yang bertemakan “BERSYUKUR”

di laksanakan secara sederhana dan berlangsung hikmad. Hadir sebagai pembawa renungan

Pdt. Gustav Harefa, dengan Firman Tuhan yang disampaikan dari Mazmur, 136 : 1 “Bersyukurlah kepada tuhan sebab dia baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNya”. Melalui khotbahnya pendeta memberikan semangat dan penguatan kepada sejumlah ASN yang bertugas di Kabupaten Nias agar selalu giat bekerja, memelihara kebersamaan dan tetap bersyukur baik ada jabatan maupun tidak.

Di akhir acara dilaksanakan jamuan kasih makan bersama dan lucky draw.

Turut Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Nias beserta ibu, Dan Dim 0213/Nias, Waka Polres Nias, Sekda Nias, Ketua TP PKK Kab. Nias, Pimpinan denomenasi gereja, tokoh masyarakat/agama, ka perangkat daerah dan undangan lainnya. (Scr)

LEAVE A REPLY