Bapilu PDIP Jatim : PUTI Adalah Kejutan Positif Bagi Masyarakat Jatim

Bapilu PDIP Jatim : PUTI Adalah Kejutan Positif Bagi Masyarakat Jatim

29
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Pasangan Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno yang diusung oleh PDIP bersama PKB malam ini direncanakan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

Hujan tak menghalangi persiapan keberangkatan Gus Ipul dan Mbak Puti untuk mendaftar di hari terakhir pendaftaran ke kantor KPU Jatim Jl. Tenggilis No. 1 Surabaya.

Direncanakan, Rombongan berangkat dari Kantor DPD PDIP Jatim Jl. Kendangsari, berjalan kaki diiringi atraksi Tarian dari Madura, Barongsai, REOG dan Musik Patrol, rombongan berjalan kaki menuju kantor KPU yang berjarak sekitar 2 km.

Sonny T. Danaparamita, Bapilu DPD PDIP jatim disela-sela persiapan mengungkapkan bahwa meski tak sesuai rencana awal, yang menurut rencana tepat jam 19.00, pemberangkatan akan tetap dilakukan. Meski saat ini hujan, Sonny menganggap hal ini adalah berkah tersendiri bagi paslon.

Sonny juga menjelaskan, dengan terpilihnya Puti Guntur Soekarno yang menggantikan Answar Anas semakin memperkuat barisan pendukung, karena PUTI dinilai dapat meneruskan TRAH Soekarno sebagai pendiri bangsa sekaligus tokoh utama bagi para Marhaenis Jawa Timur

Bagi kader PDIP, masih menurut Sonny, Puti adalah sosok yang sudah familiar, beliau adalah anggota DPRRI dari PDIP yang sudah 2 periode di komisi X, dan mbak Puti adalah sosok yang ramah dan perjuangan sudah tidak diragukan lagi, hal ini adalah suatu kejutan yang positif bagi masyarakat Jawa Timur.

Pukul 19.45, Sampai berita ini diturunkan, menurut info,  Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Cawagub Puti Guntur Soekarno Putri masih bersilaturahmi dan memohon restu kepada bu Nyai serta para Sesepuh di Partai Kebangkitan bangsa. (nawi)

LEAVE A REPLY