SISWI YANG TERSERET OMBAK DITEMUKAN DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA.

SISWI YANG TERSERET OMBAK DITEMUKAN DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA.

24
0
BERBAGI
.

 

Sirombu. (Media Sindoraya Com) – Musibah yang terjadi terhadap seorang anak perempuan berinisial CD usia 10 tahun yang tenggelam dan hanyut ketika sedang mandi bersama teman-temannya di Perairan Laut Sirombu, Nias Barat pada hari minggu 7 Januari 2018 yang lalu, sekitar pukul 16.00 wib, akhirnya ditemukan.

Selasa 9 Januari 2018 sekitar pukul 11.15 wib Tim Gabungan dari Basarnas, BPBD Nias Barat, aparat TNI-POLRI dan Nelayan setempat  menemukan ( CD ) dalam keadaan tidak bernyawa dan terapung cukup jauh dari TKP, kurang lebih 5 mil laut arah barat antara Pulau Hinako dengan Pulau Langu, wilayah perairan laut Nias Barat arah Samudera Hindia.

Usaha pencarian oleh Tim Gabungan terhadap korban sudah dimulai sejak kejadian bahkan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sempat turun memimpin melakukan usaha pencarian pada hari senin tanggal 8 Januari 2018 dan kemudian diteruskan oleh Tim Gabungan pada hari rabu tanggal 9 Januari 2018 dan akhirnya ditemukan sekitar pukul 11.15 wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa atau kurang lebih 49 jam setelah kejadian.

Jenasah siswi SD anak dari Ama/Ina Celsi Daeli penduduk Desa Gunung Cahaya, Kecamatan Sirombu ini dibawa oleh Tim Gabungan melalui perahu karet dari tempat penemuan dan diterima oleh Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di Pantai Sirombu, Ayah dan Ibu korban juga hadir bersama keluarga lainnya. Setelah Wakil Bupati memberikan beberapa kata penghiburan dan penguatan kepada pihak keluarga korban, jenajah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk seterusnya dibawa kerumah keluarga. (Scr)

LEAVE A REPLY