BUPATI NIAS : Penambahan Ruang Rawat Inap di RSUD Gunungsitoli Adalah Harapan...

BUPATI NIAS : Penambahan Ruang Rawat Inap di RSUD Gunungsitoli Adalah Harapan Masyarakat

22
0
BERBAGI
.

 

Nias (Media Sindoraya.com) – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM meresmikan gedung baru ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, Kamis (11/1).

Bupati Nias dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan ucapan syukur dapat tercapainya harapan Masyarakat Pulau Nias untuk memiliki penambahan ruang rawat inap di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli Kabupaten Nias.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, atas pertolongannya, pembangunan Gedung Rawat Inap yang dilaksanakan mulai bulan April 2017 lalu dapat diresmikan hari ini,  dengan adanya gedung rawat Inap baru ini maka akan tersedia ruang perawatan dengan kapasitas 36 tempat tidur untuk pasien kelas III,  yang dapat segera dimanfaatkan untuk melayani pasien pasien dari seluruh daerah Kepulauan Nias” Ujar Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati mengatakan “Dengan selesainya pembangunan ruang rawat inap baru ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan ini, baik kepada konsultan pengawasan, kontraktor pelaksana dan para tukang, saudara PPK/PPTK dan juga kepada saudara Direktur dan seluruh jajaran RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias” Kata Bupati.

Usai acara sambutan dan arahan, Bupati Nias didampingi  Wakil Bupati Nias, Sekda, Direktur RSUD Gunungsitoli beserta ratusan undangan lainnya menyaksikan pemotongan  pita oleh Bupati sebagai tanda gedung ruang rawat inap tersebut resmi digunakan.

Pada laporan Ketua panitia, dr. Yudika K Zendrato menyampaikan bahwa acara peresmian gedung rawat inap baru ini di barengi dengan acara syukuran Tahun Baru 2018. Pada   momen ini pihak RSUD akan memilih 30 Orang staf terbaik dari berbagai instansi, seperti Satpam terbaik, dan sebagainya.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Gunungsitoli, dr. Julianus Dawolo, M.Kes mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias, Wakil Bupati Nias dan para hadirin lainnya atas keringanan langkah dalam menghadir acara peresmian Gedung Rawat Inap baru yang sekaligus Syukuran Tahun baru 2018 RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias

Di singgung Julianus,  jika pihaknya selama tahun 2017 telah memberikan pelayanan terbaik dan sesuai aturan RSUD Gunungsitoli.

“Pembangunan gedung ruang rawat inap yang  di resmikan hari ini di kerjakan selama 7 bulan dengan menelan biaya sebesar 6,5 Miliar” Papar Direktur. (Scr).

LEAVE A REPLY