KPUD, PANWASLU Serta POLRES Sidoarjo Koordinasi Pengamanan Pilkada

KPUD, PANWASLU Serta POLRES Sidoarjo Koordinasi Pengamanan Pilkada

20
0
BERBAGI
.

Sidoarjo (M.Sindoraya) – Hari ini Jum’at 12/1/2018 KPUD dan PANWASLU Sidoarjo berkoordinasi dengan kapolresta sidoarjo beserta jajarannya mengenai persiapan pemilihan Gubenur dan wakil gubenur di gedung pertemuan polres sidoarjo. Dalam pertemuan tersebut hadir semua kapolsek se kabupaten sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH,SIK,MH mengatakan bahwa koordinasi dengan KPUD dan PANWASLU ini tidak lain membahas tentang persiapan pemilihan Gubernur Jawa Timur mendatang, seperti persiapan keamanan pasca kampanye Keamanan logistik kartu suara dan keamanan tempat tempat yang di anggap rawan.

“Semua ini tidak lain adalah ingin menciptakan suasana kondusif khususnya di wilayah sidoarjo,” ucapnya.

Masih kata Kapolresta Sidoarjo untuk keamanan pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur, Kapolres Sidoarjo di bantu dari seluruh kodim di Sidoarjo dengan total 10.000.

Ketua KPUD sidoarjo M. Zainal Abidin yang hadir saat itu Menjelaskan memang sengaja dirinya bersama panwaslu Sidoarjo berkoordinasi mengenai langkah kedepan dalam pengaman sebanyak 2.820 TPS untuk pemilihan gubenur jawa timur menjelang dan hari pemilihan nanti, bahkan sampai selesainya proses Pilkada.

Ketua KPU juga menghimbau untuk pemilih yang belum terdaftar di harapkan secepatnya mendaftar dengan menunjukan surat keterangan dari dinas catatan sipil (capil) bagi yang belum ber-KTP Elektronik. (ud)

LEAVE A REPLY