TIM WASLAK KODAM V/BRW MENINJAU 440 RUMAH TERDAMPAK BENCANA ALAM DI WIL...

TIM WASLAK KODAM V/BRW MENINJAU 440 RUMAH TERDAMPAK BENCANA ALAM DI WIL KODIM 0801/PACITAN

30
0
BERBAGI
.
PACITAN (M.Sindoraya) – Dalam rangka mengecek sejauh mana pembangunan rumah yang terlah dikerjakan bagi rumah yang terdampak bencana Tim Waslak (Pengawas pelaksana) Kodam V/ Brw berkunjung ke tempat perehapan rumah terdampak bencana yang terlebih dahulu singgah di Kodim 0801/Pacitan dan disambut Perwira siaga Kodim 0801/Pacitan Peltu Kasri dan Dandenzibang Madiun Letkol Czi Limbong ST. Jum’at(12/01/2018).
 
Tim Waslak yang terdiri dari dua Perwira menengah Kolonel Inf Abdullah Pa Ahli Kodam V/Brw dan Mayor Inf Leo Paraukan Pabandalid Siintel Kodam V/Brw untuk meninjau Pembangunan 440 Rumah terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi pada tanggal 28 Nopember 2018.
 
Dalam Peninjauan Tim Waslak didampingi Danden Zibang Madiun Letkol Czi Limbong ST, Danramil Pacitan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko dan Danramil Kebonagung Kapten Inf Agus Setiawan menuju ke lokasi pembangunan Rumah di Dusun Krajan Lor Rt 01/05 Kelurahan Ploso, Pembangunan tanggul jebol, Pembangunan Rumah di  Dusun Slare Desa Bangunsari, Pembangunan Rumah di Dusun Nitikan Desa Sukoharjo RT 02/03 Kecamatan Pacitan Kabupaten pacitan.
 
Selanjutnya Tim Waslak meninjau lokasi kediaman Presiden RI ke. 6 Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono di Keleurahan Ploso Linkungan Blumbang Rt. 02/01.
 
Kemudian dilanjutkan menuju Pembangunan 2 Rumah di Dusun Krajan Desa Gawang, Lokasi pembangunan 1 Rumah di Dusun Tekil Desa Gawang, Lokasi pembangunan 6 Rumah di Dusun Wati Desa Gawang, Lokasi Rehab 1 rumah Rusak Sedang ( RS ) di Dusun Gayam Desa Sidomulyo, Lokasi Rehap 1 Rumah ( RS ) di Dusun Jati Desa Purwoasri dan Lokasi Rehap Rumah ( RS ) di Dusun Wetih Desa Purwoasri Kecamatan Kebonagung.(dim01/nawi)

LEAVE A REPLY